Lia Waroka Kembali Bercerai

Minggu, 10 September 2006 13:13 Penulis: Anton
Kapanlagi.com - Aktris yang tenar di era '80-an, Lia Waroka, menyatakan telah bercerai terhadap suaminya yang bernama Aries. Dalam jumpa persnya, yang digelar di Hailai Taman Impian Jawa Ancol, Sabtu (9/9) siang, Lia mengungkapkan kekecewaannya terhadap suaminya itu. Menurutnya, ia sepakat berpisah dengan Aries, lantaran tidak ada kecocokan.

"Pada akhir Agustus kemarin, kami sepakat untuk bercerai. Arie meninggalkan aku," ujar Lia.

Memang, hubungan antara Lia dan Aries memang tidak banyak yang tahu. Pasalnya, Lia dan Aries hanya menikah secara sirri. Mereka sepakat mengikat tali kasih setelah Lia berstatus janda. Bahkan kabarnya, pernikahan Lia dan Aries waktu itu cukup kontroversial, sebab waktu itu Aries masih berstatus suami orang.

"Aku salah dalam mengambil keputusan. Ternyata aku adalah isteri kedua Aries," aku Lia. Lia sendiri baru sadar setelah rumah tangganya berjalan lima bulan. Ia sering ditinggal Aries, lantaran sang suami harus menemui isteri pertamanya.

Kini, Lia hanya bisa bersikap pasrah, ia banyak berdoa kepada Tuhan, semoga hari-harinya bisa lebih baik di masa depan. "Aku pasrah dengan keputusan ini. Semuanya pasti ada hikmahnya," imbuhnya. 

(iin/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING