Lia Waroka Lahirkan Bayi Perempuan

Selasa, 07 Maret 2006 23:23 Penulis: Anton
Kapanlagi.com - Lia Waroka, artis yang tenar di era '80-an melahirkan seorang bayi perempuan, setelah sebelumnya dikabarkan telah menjalin hubungan 'gelap' dengan pria bernama Aries Marsudianto, yang adalah seorang mantan anggota Kopassus. Namun demikian, masih belum bisa diperoleh keterangan, apakah bayi itu adalah buah cinta mereka.

Terlepas dari semua itu, Lia mengaku bahagia dengan kelahiran putrinya itu dan sama sekali tidak berniat untuk menutup-nutupi kabar tersebut. Kendati demikian, ia mengaku belum mau memberi penjelasan soal sosok ayah dari jabang bayinya itu.

"Buat apa saya gembar-gembor, kalau nantinya malah ada pihak-pihak yang merasa saya rugikan," ujar Lia tanpa mau menjelaskan siapa pihak yang akan dirugikan itu.

Sejak kabar kedekatannya dengan Aries diungkap media massa, Lia memang menjadi sulit untuk diminta bicara. "Saya belum siap untuk menjawab kalau ditanya apakah sudah menikah atau belum dengan Mas Aries," tegasnya.

Ia beralasan, pengakuan jujur yang disampaikannya ke khalayak sebelumnya malah berbuah hujatan, sehingga dia memutuskan untuk 'tutup mulut' dan tidak mengumbar masalah pribadinya kepada publik.

Tentang status Aries sendiri, Lia mengaku saat ini sudah tidak dinas di kesatuan Kopassus lagi, hanya saja surat keputusan pemberhentian hingga kini belum keluar.

"Itu pula yang membuat Mas Aries belum mau mendampingi saya bicara kepada media massa, karena dia masih terikat dengan kesatuannya," jelas Lia.

Saat ini, yang diharapkan oleh Lia adalah bagaimana dia dan Aries bisa hidup berdampingan dalam kebersamaan, tanpa ada masalah yang mendera.

"Saya sudah mantapkan hati, kalau memang ada kecocokan, hubungan ini akan diteruskan. Kalau tidak, lebih baik dari sekarang diputuskan, daripada merusak masa depan saya dan anak-anak," papar wanita yang mendekati usia kepala empat ini. 

(zee/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING