SELEBRITI

Low Back Pain Kambuh, Banyak Jadwal Kerja Ari Lasso Dibatalkan

Jum'at, 26 Oktober 2018 11:45 Penulis: Rahmi Safitri

Ari Lasso © instagram.com/andra_photo (diambil 25/10/2018 pukul 16.50 WIB)

Kapanlagi.com - Musisi kenamaan Ari Lasso dilarikan ke rumah sakit akibat sakit pinggang atau low back pain. Hal itu dikarenakan ia susah bergerak sehingga sempat dua kali terjatuh. Semua bermula seusai Ari mengisi acara di Yogyakarta pada Selasa lalu (23/10/2018). Dikarenakan salah bergerak, sakit pinggangnya pun kambuh.

"Kejadiannya itu habis manggung di Yogyakarta dan balik ke Jakarta. Kayaknya salah posisi sehingga back pain kambuh. Begitu sampai Jakarta seharusnya langsung fisioterapi, tapi karena jadwal padat bikin nggak bisa jadi nunggu besoknya. Besok paginya ternyata jatuh," cerita Yuyun selaku manager saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (25/10/2018).

Akhirnya pelantun tembang Lirih ini menjalani fisioterapi. Hanya saja masih terjatuh karena susah gerak sehingga diputuskan menjalani perawatan.

"Setelah fisioterapi sebenarnya sudah agak enakan, tapi sorenya jatuh lagi di rumah. Akhirnya kami bawa ke rumah sakit," lanjutnya.

1. Kelainan Pada Tulang

Ari Lasso rupanya memiliki kelainan pada tulangnya sehingga harus berhati-hati ketika bergerak. Pada 2015 silam ia sempat menjalani rawat jalan karena sakit pinggangnya tersebut.

"Dia kambuh terakhir itu tahun 2015, nggak sampa dibawa ke rumah sakit, cuma fisioterapi aja. Karena dia memang ada bawaan ya, ada kelainan di tulangnya dia. Bukan keturunan, bisa jadi dari gaya hidup dan banyak faktor lainnya. Tapi bukan keturunan," jelas Yuyun.

2. Jadwal Berantakan

Saat ini Ari Lasso sedang menjalani proses recovery di salah satu rumah sakit. Karena hal itu banyak jadwal kerjanya diatur ulang, bahkan dibatalkan karena memang kondisi tidak memungkinkan.

"Kemarin malam seharusnya ada manggung di salah satu kafe, untungnya cepat ada penggantinya. Ya pasti ada rentetannya, beberapa show pasti kami cancel karena dia perlu recovery. Paling semingguan. Setelah normal dia harus jaga pergerakan," tandas Yuyun.


REKOMENDASI
TRENDING