Luna Maya Terpilih Sebagai 'Bintang Lux 2006'

Selasa, 23 Mei 2006 23:26 Penulis: Anton
Kapanlagi.com - Pemilihan 'Bintang Lux 2006' yang sempat dirahasiakan kini terjawab sudah. Artis asal Bali, Luna Maya terpilih sebagai 'Bintang Lux 2006', menggantikan Febby Febiola. Dalam jumpa pers yang digelar di Hotel Four Season, Selasa (24/05) malam, Luna dinyatakan sebagai 'Bintang Lux' yang baru.

"Sekarang kita sudah punya 'Bintang Lux' yang baru, yakni Luna Maya. Dia pantas jadi 'Bintang Lux', karena prestasi dan kecantikannya," ujar Tommy Wattimena, Senior Brand Manajer 'Lux'.

Menurutnya, terpilihnya Luna Maya merupakan kebanggaan tersendiri bagi 'Lux'. Alasannya, Luna masuk dalam kategori 'Bintang Lux' yang selama ini mempunyai brand image sebagai wanita cantik dan berprestasi. Selain memenuhi kriteria 'Lux', Luna juga punya bakat berakting, feminim dan telah lulus semua persyaratan 'Lux'.

"Terpilihnya Luna secara otomatis akan menggantikan Febby yang telah habis kontraknya dengan 'Lux' pada tahun 2006 ini. Luna akan mulai bekerja mulai bulan Juni mendatang," katanya lagi.

Wattimena berharap, terpilihnya Luna akan menambah kualitas brand image kecantikan 'Bintang Lux 2006'. Dan 'Lux' berjanji akan terus memberikan yang terbaik buat masyarakat dan para idola Indonesia.

(iin/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING