Mak Vera Jual Kaos Wajah Olga Syahputra di JakCloth 2015

Kamis, 28 Mei 2015 22:52 Penulis: Ratih Adiwardhani
Mak Vera Jual Kaos Wajah Olga Syahputra di JakCloth 2015 Olga Syahputra ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Komedian Olga Syahputra memang telah meninggal pada 27 Maret 2015 lalu. Namun para penggemar berat Olga masih bisa menikmati karya-karya Olga.

Salah satunya adalah kaos dengan wajah Olga yang bertuliskan The Best Comedian akan dijual di JakCloth Summer Fest 2015. Menurut Mak Vera, manajer Olga, ide berjualan kaos Olga ini berasal dari Billy Syahputra, adik Olga.

"Nanti akan ada foto-fotonya Olga. Dia bilang 'Ada foto aku. Jangan sampe terhenti ya Mak' kata bang Billy', soalnya ini karyanya Olga," jelas Mak Vera saat jumpa pers JakCloth Summer Fest 2015 di Laguna, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (27/5/2015).

Mak Vera siap lanjutkan bisnis clothing Olga ©KapanLagi.com®/Bayu HMak Vera siap lanjutkan bisnis clothing Olga ©KapanLagi.com®/Bayu H

Kaos bergambar wajah Olga ini akan dicetak terbatas dan dijual dengan harga Rp 125 ribu. Menariknya, sebagian hasil penjualan kaos Olga ini akan disumbangkan pada anak-anak yatim piatu.

Sepeninggal Olga, usaha clothing miliknya akan dijalankan oleh Billy dan Mak Vera. Saat ini usaha clothing Olga sudah memasuki tahun ketiga.

"Kalau Olga sebenernya ini udah tahun ke-3. Olga waktu itu semangatnya, dia kan suka banget sama karya-karya dengan ide-ide. Apa pun aku jalanin, walaupun Olga nggak ada. Apa pun karyanya akan dilanjutin apalagi masyarakat masih suka," pungkas Mak Vera.

(kpl/hen/rth)


REKOMENDASI
TRENDING