SELEBRITI

Makin Dewasa dan Tampan, #FajarKesukaanTante Bikin Salting di Sinetron 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI'

Rabu, 24 November 2021 21:01 Penulis: Guntur Merdekawan

#FajarKesukaanTante / Credit Foto: KapanLagi.com - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bicara tentang sinetron, pasti tak bisa lepas dari judul Buku Harian Seorang Istri. Sinetron yang diproduksi oleh Sinemart ini begitu populer dan jadi favorit para pemirsa setia SCTV. Wajar saja jika saat ini episode-nya sudah mencapai angka 460an.

Suguhan cerita dari BHSI memang selalu menarik untuk disimak di tiap episode-nya. Seperti yang terbaru, di mana Tante Diana (diperankan oleh Ananda Faturrahman) dibuat tertegun kagum oleh sosok ketampanan dari Fajar (Rangga Azof). Well, siapa sih yang nggak kepincut jatuh hati sama pesona dari seorang Fajar?

Setelah berbincang sejenak, Fajar lantas pamit untuk pulang bersama Coco (Haico Van der Veken). Namun Tante Diana yang terlihat cukup salting pada momen pertemuan itu menawari mereka tumpangan. Padahal, kala itu Coco sudah hampir memesan taksi, namun dilarang oleh Tante Diana.

Selain itu, ada momen lain yang juga nggak kalah bikin senyum-senyum sendiri loh. Ceritanya, Dewa (Cinta Brian) dan Nana (Zoe Jackson) masuk ke rumah Fajar dan menemukan Fajar sedang berduaan dengan Coco. Momen itu membuat Nana senyum-senyum sendiri dan meyakini jika memang Fajar dan Coco memang masih saling cinta.

Lantas bagaimana kelanjutan ceritanya? KLovers wajib banget temukan jawabannya di sinetron Buku Harian Seorang Istri yang tayang di SCTV setiap hari pukul 21.35 WIB.

1. Sinopsis 'Buku Harian Seorang Istri'

Sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI ditayangkan perdana di SCTV sejak 12 Januari 2021 silam dan kini telah memasuki episode 460. Sinetron produksi Sinemart ini disutradarai oleh Maruli Ara dan dibintangi oleh sederet nama aktor dan aktris kondang seperti Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Rangga Azof dan Hana Saraswati.

Sinetron BHSI mengisahkan tentang Nana (Zoe Jackson) yang terpaksa menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) karena permintaan Wawan (Umar Lubis), sang ayah. Namun, pernikahan mereka tidak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan Nana.

Dewa terpaksa menuruti keinginan Wawan karena tidak mau dipenjara karena telah menabrak Wawan. Kehidupan keseharian Nana hidup berumah tangga tersiksa tanpa adanya rasa cinta di antara mereka berdua.

Sementara Dewa yang sejak semula mencintai Alya (Hana Saraswati) dan berencana menikah tetapi terhalang restu mamanya, Farah (Dian Nitami) akhirnya tetap menjalin hubungan dengan Alya.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING