SELEBRITI

Manajer Mengaku Belum Tahu Soal Pelaporan Raffi Ahmad yang Diduga Melanggar Protokol Kesehatan Pasca Divaksin

Senin, 18 Januari 2021 10:50

Raffi Ahmad (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad belum lama ini telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya dan ke Pengadilan Negeri Depok oleh seorang advokat publik bernama David Tobing dan Ormas Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu. Laporan tersebut dibuat karena dugaan pelanggaran protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid-19.

Suami Nagita Slavina itu diketahui hadir dalam sebuah pesta bersama deretan artis lainnya. Dalam video yang beredar di media sosial, nampak Raffi tidak mengenakan masker dan tidak menjaga jarak dengan orang-orang yang ada di pesta tersebut.

Hal ini pun semakin ramai jadi perbincangan netizen apalagi Raffi Ahmad baru saja disuntik vaksin Covid-19 di Istana Negara bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi).

1. Raffi Belum Tahu

Terkait masalah ini, manajer Raffi Ahmad, Priyo mengatakan bosnya itu belum mengetahui gugatan maupun laporan yang masuk ke kepolisian terkait pesta tersebut.

"Belum tahu (Raffi dipolisikan). Saya sebagai manajernya juga nggak tahu. Kalau Raffi pun nggak tahu juga kayaknya deh," ungkap Priyo saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (16/1) sore.

2. Sibuk Kerja

Priyo juga menyebutkan bila Raffi Ahmad masih disibukkan dengan berbagai jadwal pekerjaan. Hal itu pula yang membuat dirinya dan Raffi sama sekali belum membahas mengenai kabar pelaporan tersebut.

"Oh kayaknya nggak tahu juga dia ada pelaporan, kita kemaren kerja juga seharian sampai jam 11 malam, kan live. Nggak tahu menahu sih kita soal itu. Belum ngobrol juga sama Raffi soal ini," pungkasnya.

3. Pentingnya Protokol Kesehatan

Menerapkan protokol kesehatan menjadi satu hal yang harus dilakukan. Mengingat situasi pandemi belum berakhir dan masih banyak orang yang terus dinyatakan positif terpapar covid setiap harinya.

Pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu, mulai dari rajin cuci tangan dengan sabun, pakai masker dan hindari kerumunan orang. Semoga situasi sulit ini segera berlalu dan kehidupan kembali seperti semula ya KLovers.


REKOMENDASI
TRENDING