Manggung Bareng Senior Dangdut, Lesti Dibayar Hingga 300 Juta?

Kamis, 15 Februari 2018 20:25 Penulis: Rahmi Safitri
Manggung Bareng Senior Dangdut, Lesti Dibayar Hingga 300 Juta? Lesti © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sebuah pernikahan mewah di Kalimantan Selatan belakangan menyita perhatian publik dan menjadi viral di media sosial. Bagaimana tidak, pernikahan megah yang diselenggarakan oleh pengusaha batu bara tersebut turut mengundang puluhan artis papan atas Indonesia, termasuk di antaranya Lesti. Lantas seperti apa pendapat Lesti soal ini?

"Menurut dede sih itu keren banget ya sampai viral di sosial media sampai budgetnya itu ditulis di situ dan di situ ada nama dede, aduuuh. Tapi keren sih mudah-mudahan menjadi sebuah keberkahan buat keuarga besar yang mengundang," ujar Lesti saat ditemui di Yonder House, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2018).

"Dede ngisi acaranya di sana tanggal 13 besok. Sehari, karena kan itu beberapa hari dan pengisi acaranya beda-beda, nah tugasnya dede tuh pada tanggal 13 besok. Kemarin sih permintaannya 7 (lagu), tapi belum tahu kan di sana entah mereka minta lagu lagi, atau minta tambahan," tambah gadis 18 tahun tersebut.

Lesti hanya ingin memberikan penampilan terbaiknya di pernikahan tersebut © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaLesti hanya ingin memberikan penampilan terbaiknya di pernikahan tersebut © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Tak hanya pengisi acara pesta pernikahan tersebut yang membuat heboh, tapi juga nominal tarif deretan artis papan atas yang diduga bocor di media sosial. Menanggapi hal ini, benarkah Lesti dibayar hingga nominal fantastis hingga 300 juta?  

"Sebenarnya gimana ya, bersyukur aja Alhamdulillah mudah-mudahan rezekinya nanti berkah terus buat dedenya berkah buat yang ngundangnya juga berkah. Seneng Alhamdulillah. Yang penting yang punya hajatnya senang. (Saweran) Itu mah rezeki ya, mudah-mudahan nanti ada rezekinya dede," ungkap Lesti.

"(Persiapan) Palingan baju, lagu-lagu dan kondisi, karena agak lumayan ya begitu landing langsung nyanyi terus harus memberikan kemasan yang berbeda karena pengisi acaranya kan banyak banget. Iya apalagi pengisi acaranya kan senior-senior dede semua, jadi kayak Alhamdulillah sih dede bisa dideretkan di situ dan menjadi salah satu pengisi acara di sana. Dede tuh pengin cepat-cepat bertemu sama mempelai," tandasnya.

(kpl/far/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING