Manoj Punjabi: Oma Punya Semangat Luar Biasa

Jum'at, 26 November 2010 09:12 Penulis: Darmadi Sasongko
Manoj Punjabi: Oma Punya Semangat Luar Biasa Manoj Punjabi
Kapanlagi.com - Pruduser Manoj Punjabi semula tidak berpikir macam-macam saat mendengar almarhum Ida Kusuma pingsan di lokasi syuting. Dirinya merasa terpukul, setelah beberapa saat kemudian menerima SMS berisi kabar, kalau 'Oma' sudah tiada.

"Saya mendengar awalnya beliau pingsan dan saya tenang. Tapi setengah jam kemudian mendapat kabar dia sudah tidak ada. Kita semua terpukul," ungkap Manoj Punjabi, Produser MD Entertainment saat ditemui di rumah duka di Perumahan Mahkota Mas blok O-6 No. 17 Cikokol, Kebon Nanas, Tangerang, Banten, Jumat (26/11) dini hari.

Manoj yang merupakan produser CINTA FITRI, melihat sosok almarhum yang pekerja keras. Karena selama episode dia tidak pernah absen di sinetron terpanjang itu.

"Oma, dia punya semangat yang luar biasa, bayangkan saja dari season 1 CF (CINTA FITRI), sampai sekarang sebanyak 700 episode, dia tetap ada, hidup dia untuk CINTA FITRI," ungkapnya.

"Dia itu banyak sekali tawaran, tapi dia ngaku nggak diambil, itulah integritas dia untuk CINTA FITRI. Bahkan dia sudah tanya, mana season 7? Wah saya kaget saat itu," pungkasnya.  

(kpl/adt/dar)


REKOMENDASI
TRENDING