Mantan Asisten Pribadi Ungkap Juwita Bahar Sering Dapat Perlakuan Kasar Dari Kekasih?

Jum'at, 09 Februari 2018 13:10 Penulis: Mita Anandayu
Mantan Asisten Pribadi Ungkap Juwita Bahar Sering Dapat Perlakuan Kasar Dari Kekasih? Juwita Bahar dan Deddy (credit: instagram.com/juwitabahar11)

Kapanlagi.com - Pertikaian antara Juwita Bahar dengan sang ibu, Annisa Bahar masih terus berlanjut. Baru-baru ini Annisa membawa mantan asisten pribadi Juwita Bahar, Ival Cung, untuk memberikan kesaksian tentang perilaku Deddy. Bahkan lebih mengejutkan lagi ketika Ival merasa Juwita Bahar memiliki sikap yang berbeda dari saat pertama kali bertemu dengannya.

Tak Tega

Mantan asisten Juwita Bahar buka suara (credit: instagram.com/anisabaharreal)Mantan asisten Juwita Bahar buka suara (credit: instagram.com/anisabaharreal)

Mantan asisten pribadi Juwita Bahar mengatakan alasan dirinya pergi dari Bandung dan meninggalkan anak Annisa Bahar sendirian.

"Aku nggak bisa lihat orang yang aku sayangi diomelin, berantem terus. Aku pergi dari Bandung, karena aku enggak tega melihat Teteh berantem terus sama Deddy, sudah berapa kali berantem hebat," terangnya pada sebuah tayangan infotaiment, yang diunggah kembali ke akun Instagram Annisa Bahar, Kamis (8/2/2018).

Janji Tak Kasar

Juwita Bahar dan Deddy (credit: instagram.com/juwitabahar11)Juwita Bahar dan Deddy (credit: instagram.com/juwitabahar11)

Rupanya, hubungan asmara Juwita Bahar dengan Deddy pun tak berjalan mulus. Juwita sempat putus, tapi Deddy berjanji tak kasar asalkan bisa balikan.

"Deddy sempat telepon aku, minta maaf atas semua kesalahan, dia minta balikan sama Teteh. Dan janji bakalan berubah, enggak bakal kasar lagi," lanjut Ival Cung.

Harta Dikuasai Kekasih?

(credit: instagram.com/juwitabahar11)(credit: instagram.com/juwitabahar11)

Annisa Bahar pun membuka aib hubungan Juwita Bahar dengan Deddy. Ia menyebut kalau hasil manggung Juwita semuanya harus masuk ke kantong Deddy.

Tuntut Pernikahan Mewah

Annisa Bahar (credit: via liputan6.com)Annisa Bahar (credit: via liputan6.com)

Kesal dengan Deddy, Annisa Bahar pun mengingatkannya untuk segera menikahi buah cintanya dengan Memo Sanjaya tersebut dengan pesta mewah.

Seperti yang dilansir dari Liputan6.com, Annisa Bahar mendapatkan info kalau Deddy merupakan pria yang memiliki banyak harta.

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING