Mantan Istri Yakin Bobrok Ustad Solmed Akan Terbuka

Jum'at, 28 Oktober 2011 09:55 Penulis: Darmadi Sasongko
Mantan Istri Yakin Bobrok Ustad Solmed Akan Terbuka Ustad Solmed
Kapanlagi.com - Meski tidak bermaksud membuka bobrok sang mantan suami, namun Dewi Yuliani dengan semangat menganalogikan kalau keburukan mantan suaminya, Ustad Solmed layaknya bangkai yang dikubur namun tetap tercium baunya. Suatu saat akan diketahui banyak orang dengan sendirinya.

"Saya sih miris saja. Kasihan dengan umatnya, tapi bagaimana yah," ujar Dewi Yuliani saat dihubungi wartawan, Kamis (27/10/2011).

"Saya hanya bilang bagaimanapun bangkai dikubur pasti akan tercium juga. Biarlah nanti Allah yang akan membuka aibnya karena dia juga bilang Allah Maha tahu," tambahnya.

Dewi mengaku tidak tahan dengan perilaku Ustad Solmed. Namun, ketika masih berpacaran dia berusaha ingin putus, namun apa daya Ustad Solmed kerap meminta bantuan dan pendekatan kepada ibundanya. Apalagi keluarganya saat itu ingin memiliki menantu seorang ustad.

"Makanya saya sering putusin dia. Tapi dia selalu mengadu kepada ibu saya. Setiap saya putusin dia mengadu kepada ibu saya. Dan ibu saya nggak percaya dengan perkataan saya. Apalagi ibu saya pengin banget mantu seperti dia yang seorang ustad," ungkapnya.

Ustad Solmed akan segera melangsungkan pernikahan dengan perempuan lain Aprilia Jasmine. Meski berstatus sebagai seorang Ustad, sejumlah pihak menilai kalau pendekatan yang dilakukan terhadap sang calon istri tidak sebagaimana tuntunan syariat. Termasuk yang pernah disampaikan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Forum Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta, Habib Salim Alatas. 

(kpl/adt/dar)


REKOMENDASI
TRENDING