Marini Zumarnis Naik Haji, Berharap Dapat Momongan

Kamis, 14 Desember 2006 15:44 Penulis:
Kapanlagi.com - Artis sinetron Marini Zumarnis dan suaminya Deni Wardhana, Kamis (14/12) bertolak ke Arab Saudi untuk melaksanakan ibadah haji yang pertama. Marini tampak bahagia dan ikhlas melaksanakan perintah Allah itu. Ditemui Kapanlagi.com di bandara Soekarno Hatta, Marini mengaku ikhlas dan rindu Allah.

"Alhamdulillah tahun ini kami berdua diberi hidayah untuk berangkat haji. Banyak orang yang belum dikasih kesempatan haji, padahal mereka punya uang dan kesempatan," ujar Marini.

Diakui Marini, selama ini ia tidak pernah menemukan kesulitan ketika punya niat haji. Ia bahkan dimudahkan oleh Allah dalam pemberangkatan termasuk soal ongkos haji yang tidak sedikit. Bahkan, Marini berkeyakinan bahwa uang untuk haji pasti akan kembali.

"Kita nggak usah mempersoalkan uang untuk haji, insya Allah akan di ganti oleh Allah," jelang bintang sinetron putri salju ini.

Selain menunaikan rukun Islam yang kelima, Marini juga ingin memanjatkan doa untuk diberikan momongan lagi.

Pasalnya, ia sudah merindukan kehadiran anak keduanya. Marini berdoa semoga rumah tangganya dengan Deni Wardhana tetap sakinah dan selalu diberi hidayah Allah.

"Saya menikah sudah sembilan tahun, rasanya telah banyak rejeki Allah yang telah diberikan kepada keluarga," ujar Marini.

(kl/iin)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING