Masayu Clara Diincar Lucky Perdana Sejak Kelas 1 SMP

Rabu, 12 Januari 2011 05:20 Penulis: Ahmat Effendi
Masayu Clara Diincar Lucky Perdana Sejak Kelas 1 SMP Masayu Clara
Kapanlagi.com - Masayu Clara bintang film ANAKLUH menceritakan mengenai hubungan cintanya dengan bintang sinetron ganteng Lucky Perdana. Remaja ini mengatakan bahwa Lucky telah menembaknya sejak ia masih duduk di kelas 1 SMP.

"Itu awalnya pas syuting bareng sinetron SHAFIRA, pas aku kelas 1 SMP, kata Lucky dia emang udah ngincer. Tapi aku kan masih terlalu kecil dan nggak mungkin untuk pacaran. Di situ dia udah berani nembak. Kita sempat loss contact selama setahun. Pas mau kenaikan kelas 3 kita baru kontak lagi, akhirnya dia nembak aku. Tapi itu juga nggak gampang. Dia harus ngomong ke keluarga (mama dan papa) baru aku terima dia dan kita coba jalanin," ungkapnya ketika ditemui di acara Ulang Tahun SMP 68, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (8/1/2011).

Untuk dapat meluluhkan hatinya Lucky harus menunggu sekitar dua tahun. Bagi Clara, Lucky adalah pria yang baik, easy going dan bisa menjalin hubungan baik dengan keluarganya.

"Baik, easy going, sama keluarga familiar. Sama adik dan kakak aku akrab banget, pokoknya klop deh sama keluarga dan nggak sombong. Di mata keluarga baik-baik aja," ujarnya.

Namun begitu perbedaan umur mereka berdua cukup signifikan, yakni sekitar 9 tahun. Lucky lahir pada tanggal 8 April 1986, sedang Clara yang juga murid SMA 20 Bandung ini lahir pada tanggal 9 Oktober 1995. Namun perbedaan usia yang jauh tidak pernah menjadi masalah bagi hubungan mereka.

"Nggak, tapi karena lebih dewasa dia lebih ngemong dan lebih banyak ngasih tahu aku. aku makin lama juga jadi dewasa dong. Dalam arti kata ga semakin tua lho. Dari cara ngomong dan berpikir lho yang makin dewasa," tutupnya. 

(kpl/gum/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING