Masih Eksis Meski Usia Sudah 66 Tahun, Widyawati Bersyukur

Selasa, 26 Juli 2016 01:35 Penulis: Wulan Noviarina
Masih Eksis Meski Usia Sudah 66 Tahun, Widyawati Bersyukur Widyawati ©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sejak tahun 1980-an sampai sekarang, nama Widyawati nyaris tak pernah meredup. Mulai dari main film layar lebar, sampai jadi bintang di layar kaca, semua pernah dilakoni istri Sophan Sophiaan ini.

Widyawati pun bersyukur, sampai saat ini ia masih eksis di dunia hiburan. Ia mengaku tak bisa bekerja seperti seleb muda masa kini, karena hanya kerja di dunia hiburan yang bisa ia lakukan.

"Ya karena saya bisanya cuma di sini. Kalau lihat anak-anak muda sekarang kan ada yang punya bisnis sampingan. Rasanya saya sih perlu juga. Karena walau kita mau tetap main di film saja, tapi kalau nggak ada yang menawarkan juga nggak bisa apa-apa," urai Widyawati.

Widyawati bersyukur ia masih eksis di dunia hiburan sampai sekarang ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaWidyawati bersyukur ia masih eksis di dunia hiburan sampai sekarang ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Sekarang Widyawati sedang menikmati masa tuanya bersama anak-anak dan cucu tercinta. Ia selalu bersyukur dan menikmati apa yang sudah diberikan oleh Tuhan kepadanya.

Untuk hari ulang tahunnya, Widyawati tak berharap kado dari siapapun. Ia pun tak punya target pribadi yang amat muluk, karena kini perhatiannya sudah beralih ke keluarga.

"Buat saya, kado apa saja spesial. Walau cuma dikasih doa, itu bisa lebih dari segalanya," ujar Widya.

"Untuk target, sekarang bukan kepada diri saya sendiri. Tapi lebih kepada keluarga, anak dan cucu. Saya kira, itu sama seperti orangtua lain. Kita mengharapkan yang terbaik dan kebahagiaan anak. Saya ingin sekali melihat anak, terutama cucu, mereka beranjak dewasa. Cucu paling besar sudah masuk usia 12 tahun, jadi senang aja lihatnya," pungkas aktris cantik ini.

(kpl/pur/phi)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING