SELEBRITI

Masihkah Luna Maya dan Syahrini Berteman? Ini Jawaban Iwet Ramadhan

Kamis, 07 Maret 2019 07:00 Penulis: Rahmi Safitri

Luna Maya dan Syahrini © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Di tengah kebahagiaan yang dirasakan oleh Syahrini dan Reino Barack, netizens juga sering membahas soal Luna Maya. Seperti yang kita ketahui, Luna adalah mantan pacar Reino. Tak sedikit yang khawatir apakah bintang film SUZZANNA: BERNAFAS DALAM KUBUR itu sudah move on atau belum.

Untungnya Luna selama ini punya geng artis yang disebut dengan Menteri Ceria yang selalu siap memberikan dukungan penuh. Salah satu anggota geng tersebut adalah Iwet Ramadhan yang mengaku membantu Luna dengan mendengarkan cerita dan menemaninya jalan-jalan.

"Move on bisa dari segala macam ya nggak cuma hati ya. Bisa masalah hati bisa masalah pekerjaan wah segala macam. Kita lihat saja she's very positive, I'm happy for her dan kita lihat akan ada gebrakan dari Luna," kata Iwet saat ditemui dalam acara Pantene Perfect On Art Experience di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019).

1. Bantu Luna Dalam Hal Apapun

Banyak cara yang dilakukan oleh geng Menteri Ceria dalam membantu Luna. Contohnya Melani Ricardo siap melawak untuknya. Sedangkan yang lain menghibur dengan mengirim foto-foto lucu dan lain-lain. Saat ditanya berapa lama Luna galau, Iwet memberikan penjelasan yang cukup panjang.

 

"Gini deh kita ngomongin aja secara logika, tanpa harus bicara Luna Maya. Orang kalau putus cinta kayak apa sih, jangka waktunya nggak sebentar. Rasnya putusnya terus move on gitu aja rasanya nggak kan? Nah dikembaliin aja ke situ. Itu logika-logika yang orang harus tahu. Kalau ditanya apa berlarut-berlarut, dia down apa nggak, aku nggak pernah lihat itu. Lihat aja Luna masih stripping loh di (acara) Suka Suka Sore Sore. Dia masih banyak sekali pekerjaan syuting film. Itu dijalani dengan senyuman dan aku nggak lihat ada yang aneh," jelas Iwet.

2. Minta Netizen Hati-hati

Setelah bungkam, Syahrini dan Reino akhirnya konfirmasi pernikahan mereka lewat foto-foto yang diunggah di Instagram masing-masing. Ditanya soal ini, Iwet menolak untuk memberikan komentar dan meminta agar netizens tidak menyimpulkan sendiri apa yang mereka lihat.

"Kita tuh sebagai netizen tuh kadang suka panas nggak kepuguhan. Kita nggak pernah tahu dari postingan tersebut. Kita nggak pernah tahu dari postingan Luna maksudnya apa, mbok ya nggak usah bikin kesimpulan sendiri, minta tolong apapun jangan buat kesimpulan sendiri jika kita nggak tahu," katanya.

3. Bagaimana Hubungan Luna dan Syahrini?

Banyak yang tahu kalau Syahrini dan Luna adalah teman. Gara-gara pernikahan ini, tak sedikit yang khawatir kalau pertemanan mereka rusak. Iwet meyakinkan kalau hubungan Syahrini dan Luna sebenarnya tidak seperti dugaan banyak orang juga.

"Nggak berteman ya nggak bisa dibilang gitu juga ya. Cuma kalau ditanya apakah contact apa nggak dalam kapasitas apa? Lagi tidak ada kepentingan contact juga kan. Jadi ya normalnya kayak apa sih? Gitu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING