Gita Sinaga, Risih Ciuman, Tapi...

Jum'at, 25 Maret 2011 06:16 Penulis: Ahmat Effendi
Gita Sinaga, Risih Ciuman, Tapi... Gita Sinaga
Kapanlagi.com - Berawal dari sinetron dan harus berakting untuk film. Gita Sinaga merasakan adanya perbedaan dalam akting yang ia jalani, di mana ini sempat membuatnya takut membuat kecewa.

"Dan juga yang pasti aku takut mengecewakan, karena dari segi akting ada perbedaan antara sinetron dan film, tapi artinya aku dari awal memang mau diolah seperti apapun supaya bisa total di film ini," ucap Gita Sinaga ketika ditemui di gala premier MISTERI HANTU SELULAR, di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (22/3) malam.

Dalam film tersebut, Gita harus melakukan adegan ciuman dengan lawan mainnya. Meski mengaku risih, setelah terbiasa akhirnya ia bisa melakukannya.

"Kita ada reading seminggu, jadi meskipun risih tapi akhirnya udah terbiasa karena udah akrab juga sama pemainnya. Jadi kerjanya profesional aja," ucapnya.

Gita juga bercerita tentang komplain yang awalnya dilakukan oleh ibunya, meski akhirnya boleh. "Dia sih komentarnya, ah Mama nggak mau nonton pas hari pertamanya ah, tapi dia becanda dan akhirnya Mama bilang nggak apa-apa sih karena dari ceritanya kan memang bukan yang dari awal yang ciuman banget," tutupnya.   

(kpl/adt/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING