Maya Hassan Rambah Teater

Rabu, 30 November 2011 14:00 Penulis: Nicko Putra Witjatmoko
Maya Hassan Rambah Teater Maya Hasan
Kapanlagi.com - Banyak sekali artis yang mulai merambah ranah teater dengan membintangi beberapa pertunjukan teater di Indonesia. Kali ini, giliran Maya Hassan yang berkesempatan tampil dalam sebuah pertunjukan teater yang diadaptasi dari karya sastrawan Norwegia, Henrik Ibsen.

Pertunjukan teater yang bertajuk RUMAH BONEKA, yang dimainkan oleh Maya Hassan ini bercerita tentang seorang perempuan yang mengalami banyak hal di kehidupannya. Dalam drama yang berjudul asli A DOLL'S HOUSE ini, Maya berperan sebagai perempuan bernama Nora yang merupakan karakter utama dalam drama ini.

Mengenai karakter yang diperankannya ini, Maya mengaku sangat tertarik dengan karakter Nora karena tokoh Nora merupakan tokoh yang sangat dinamis. Maya juga menambahkan bahwa karakter yang dibawakannya ini bisa berinteraksi dengan berbagai macam karakter lain dengan lebih intens.

"Karakter Nora itu sangat dinamis. Interaksi dengan berbagai macam karakter yang lain intents. Perlu pendalaman dan riset," ungkap Maya yang ditemui saat gladi resik RUMAH BONEKA di Gedung Kesenian Jakarta, Selasa (29/11) kemarin.

Pertunjukan teater RUMAH BONEKA ini akan mengangkat hal-hal yang biasanya terjadi dalam kehidupan seorang perempuan di kehidupan sehari-hari. Pesan yang akan disampaikan dalam pertunjukan ini adalah banyak hal yang bisa terjadi pada kehidupan semua orang. 

(kpl/uji/nic)


REKOMENDASI
TRENDING