Melahirkan Anak Kedua, Fenita 'Break'

Kamis, 06 Maret 2008 15:37 Penulis:
Kapanlagi.com - Usai melahirkan bayi keduanya pada Rabu dini tadi (5/3), presenter beken Fenita akan menjalani masa break syuting paling tidak selama 6 bulan. Untuk urusan kerja dia serahkan sepenuhnya pada suami, Arie Untung.

Ia lebih memilih mengasuh Misbareta Aisyah Mikhaila yang lahir secara normal dengan berat 3,5 kg dan panjang 4,7 cm. Dengan kehadiran anak perempuan ini menjadikan keluarga Arie Fenita makin komplit. Setelah sebelumnya dikaruniai anak laki-laki, Misbareta Fathir Gavin Daffa, 2 tahun.

Saat ditemui di RS Asih, Kamis (6/3), Fenita tak bisa menutupi kebahagiaan di tengah guratan kelelahan. "Ini sudah lengkap banget. Jadi kita belum berpikir untuk nambah lagi. Biar aku mengasuh ini dulu. Untuk kerja biar Arie yang kerja. Aku akan break syuting selama 6 bulan untuk bisa memberikan ASI secara penuh," tutur Fenita.

Menurut Fenita, proses kelahiran anak kedua ini terbilang cepat dan lancar tak menemui aral apa pun. Sebelumnya Fenita datang ke rumah sakit pada hari Selasa jam 9 pagi untuk check up. Tapi kata dokter belum ada pembukaan, Fenita ditemani Arie memutuskan untuk jalan-jalan ke mal. Sekitar jam 4 sore dia merasakan kontraksi dan kembali lagi ke rumah sakit. Ternyata sudah pembukaan 3. Dan selanjutnya keluarlah si jabang bayi pada hari berikutnya.

Selain soal kerjaan, ternyata Fenita sudah menyiapkan pembagian tugas di rumah. Arie bertanggung jawab ngurus si sulung, sementara Fenita mengasuh si kecil. 

(kpl/iin/tri)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING