SELEBRITI

Melly Goeslaw dan Anto Hoed Batalkan Umrah demi Umar ART Nike Ardilla

Jum'at, 06 Desember 2019 08:45 Penulis: Guntur Merdekawan

Anto Hoed dan Melly Goeslaw / Credit: Instagram - melly_goeslaw

Kapanlagi.com - Di masa lalu, Melly Goeslaw merupakan sahabat baik dari almarhumah Nike Ardilla. Mereka berdua ditengarai sempat tinggal di kontrakan yang sama. Karena kedekatannya, Melly pun jadi akrab dengan orang-orang di sekitar almarhumah, seperti salah satunya Umar sang asisten rumah tangga (ART) Nike.

Semenjak kepergian Nike, Melly lantas hilang kontak dengan Umar selama bertahun-tahun lamanya. Nah tiba-tiba istri dari Anto Hoed itu mendapatkan sebuah kabar mengejutkan jika Umar kini tengah hidup susah, hingga harus jadi pemulung untuk menyambung hidup.

Singkat cerita, berkat bantuan dari fanbase Nike Ardilla, Melly akhirnya bisa ketemu lagi dengan Umar. Melly pun berjanji akan menanggung hidup Umar beserta keluarganya.

"Di depan semua kawan-kawan dan media tadi malam saya berjanji untuk menanggung hidup Umar sampai kapanpun, Umar akan tetap tinggal di Tasik," ungkap Melly pada salah satu postingan fotonya di Instagram.

1. Banyak yang Turut Bersimpati

Kisah yang dibagikan Melly tentang Umar ternyata juga memancing simpati dari banyak pihak. Berbagai bantuan pun mulai berdatangan untuk ART dari almarhumah Nike Ardilla tersebut.

"Tapi luar biasa banyak yang sayang pada Umar dan ingin meneruskan kebaikan Nike, jadi anak-anak @nikeardillaofficial pun tetap ingin membantu Umar, kawan-kawan saya di group WA banyak yang gotong royong mengumpulkan dana untuk Umar. Maka kami setuju untuk membuka kebaikan ini pada semua pihak yang ingin menjadi bagian dari kebaikan yang ditebarkan oleh Almarhumah," sambung Melly.

2. Batalkan Umrah demi Umar

Rencananya, Melly dan sang suami, Anto Hoed bakal berangkat umrah pada Bulan Januari 2020 mendatang. Namun Ia mengurungkan niatnya dan memberikan jatah umrah untuk Umar. Melly juga memberikan indikasi jika Titi DJ turut ikut memberikan bantuan kepada Umar.

"Tadinya saya dan suami akan berangkat Umrah Januari 2020. Kami batalkan dan Insya Allah Umar dan istrinya yang akan berangkat tahun depan. Sekali lagi terimakasih kitabisa, @nikeardillaofficial dan semua kawan-kawan yang sudah kasih cinta luar biasa untuk Umar. Bu @ti2dj thanks ya cintanya untuk Umar, hanya Allah yang balas," tuntas Melly.


REKOMENDASI
TRENDING