Mendekati Lamaran Putty Noor Stress

Sabtu, 15 Januari 2011 08:48 Penulis: Fajar Adhityo
Mendekati Lamaran Putty Noor Stress Putty Noor Foto: Acat
Kapanlagi.com - Stress sudah pasti hinggap di kepala artis Putty Noor. Pasalnya seminggu lagi dirinya akan di persunting oleh lelaki bernama Didam Sirjono, namun banyak pekerjaan yang harus diselesaikannya. Bahkan dia juga kepikiran mengenai kekurangan pernikahannya.

"Stress karena kerjaan ajalah. Kalau lagi break syuting, baru mikir, apa yang kurang ya. Baru off syuting itu 21 Januari. Ini rejeki mau nikah kali ya," ucap Putty Noor saat di temui usai mengisi acara Medical Natural di Jak TV, jum'at(14/1/11.

Setelah sebelumnya pernah berpacaran dengan mantan kekasihnya terdahulu selama 13 tahun namun tak kunjung di lamar. Bagi Putty Noor itu hanya masalah jodoh.

"Tapi nggak jodoh. Ya, jalanin aja. Pernikahan itu kan ukurannya bukan karena waktu pacaran," ujar wanita kelahiran Bandung 1 November 1980.

Putty juga kebingungan dalam menentukan bulan untuk melangsungkan pernikahan. Dia dihadapi 2 pilihan antara bulan Maret atau April.

"Maunya sih antara Maret atau April nanti nikahnya. Gedungnya dapatnya di bulan itu soalnya," terangnya yang ingin cepet-cepat nikahnya.

"Ingin cepat nikahnya. Mau pakai adat Sunda meskipun Mas Didam ini dari Jawa," tambahnya.  

(kpl/gum/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING