Menjanda, Vira Yuniar Tambah Langsing

Rabu, 04 Agustus 2010 19:25 Penulis: Anton
Menjanda, Vira Yuniar Tambah Langsing Vira Yuniar Foto: Aditia Saputra
Kapanlagi.com - Menjadi single parent mendorong Vira Yuniar untuk kembali bekerja untuk menafkahi sang buah hati. Maklumlah, ia kini menjadi tulang punggung keluarga semenjak bercerai dengan Tengku Ryan beberapa waktu lalu. Alhasil, aktivitasnya yang padat membuat badannya lebih langsing, dari semula 67kg menjadi 60kg.

Apakah kesendiriannya kini juga mempengaruhi berat badannya itu? "Nggak tau ya, ya nggak juga. Mungkin ada satu yang ketahan, sekarang lepas aja. Tapi ini lebih kesadaran aja ingin memberikan yang terbaik untuk penonton," tuturnya saat ditemui di acara launching Sinetron DI MANA MELANI? di Kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Selasa (3/8).

"Yang pasti melakukan sesuatu itu lebih baik daripada tidak melakukan apa-apa. Ya pokoknya saya bersyukur dan menikmati aja," imbuhnya.

Tak dipungkiri oleh Vira bahwa apa yang dilakukannya kini adalah ia punya pemasukan untuk dirinya dan juga anaknya. Selain itu, dengan syuting ia bisa melupakan masa lalunya.

"Ya, kalau masalah itu memang harus tetap dicari ya, bukan hal baru juga buat saya. Justru kalau lama nggak syuting, ada rasa kangen aja," tukasnya.  

(kpl/adt/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING