SELEBRITI

Meski Sudah Move On, Ratu Rizky Nabila Mengaku Malu Apabila Ada yang Tahu Masalahnya dengan Mantan Suami

Minggu, 16 Januari 2022 13:38

Kapanlagi/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Penyanyi Ratu Rizky Nabila saat ini tengah menjalin hubungan kasih dengan seorang pria bernama Jeremy Ritchel. Bahkan ia blak-blakan mengatakan bahwa hubungannya dengan sang pacar tak main-main.

Meski begitu, pastinya trauma akan hubungan dalam rumah tangga yang gagal kerap menghantui wanita berumur 26 tahun ini. Oleh karena itu, Ratu Rizky Nabila pun mengatakan bahwa sangat tak ingin apa yang pernah dialaminya terulang kembali.

1. Belajar Dari Kesalahan

"Pastinya belajar dari kesalahan yang kemaren, aku pengen yang aku dapat dulu atau kesalahan aku dulu tidak terulang lagi sama yang sekarang," ungkap Ratu Rizky Nabila saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, (14/2) Jumat sore.

Tak ingin banyak basi basi dalam hubungan, Ratu Rizky Nabila pun ingin memantaskan diri untuk bertemu orangtua atau keluarga dari pacarnya itu. Pasalnya, Ratu Rizky Nabila tak menampik bahwa dirinya masih merasa malu karena masalahnya kemarin dengan Alfath Fathier benar-benar menghebohkan.

2. Memantaskan Diri

"Kalau untuk ketemu orangtuanya aku sedang memantaskan diri dulu," ucapnya.

"Kalau papasan sering banget tapi aku ngumpet. Aku masih malu, soalnya gini kalau dipaksa percaya diri cepet itu nggak mungkin jadinya kalau ketemu orang kayak 'duh dia tahu nggak ya kasusnya' overthinking gitu," lanjutnya.

3. Tak Permasalahkan

Untungnya, Jeremy sama sekali tak pernah menyinggung dan mempermasalahkan konfliknya terdahulu. Bahkan Ratu Rizky Nabila mengatakan keluarga dari pacarnya itu sangat baik.

"Untungnya dia biasa dan keluarga dia baik banget," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING