Meski Tanpa Elovii, Steffi Zamora Tetap Aktif Main Sinetron

Kamis, 28 Juli 2016 17:15 Penulis: Ahmat Effendi
Meski Tanpa Elovii, Steffi Zamora Tetap Aktif Main Sinetron Steffi Zamora ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Artis remaja Stefhanie Zamora Husen atau lebih dikenal dengan nama Steffi Zamora cukup serius untuk berkarir di dunia hiburan. Gadis kelahiran 15 Desember 2000 dan berusia 15 tahun tersebut pun telah mencoba dunia tarik suara dan juga akting. Kini satu sinetron siap untuk kembali dibintangi oleh Steffi.

"Sekarang lagi promo sinetron ya semoga lancar sih sekarang masih episode 1 syuting ya belum tayang juga. Tentang kisah cinta di sekolah kaya remaja-remaja gitu sih," ujar Steffi saat dijumpai di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (27/7).

Sebelumnya Steffi pernah membintangi sinetron HANY KAMU 2 bersama girlbandnya yaitu Elovii dan beradu peran dengan Coboy Junior. Namun untuk kali ini, ia harus berjalan mandiri tanpa teman-temannya di girlband yaitu Salshabilla Adriani dan Cassandra Sheryl Lee.

Steffi Zamora memastikan bahwa girlband Elovii belum bubar. ©KapanLagi.comSteffi Zamora memastikan bahwa girlband Elovii belum bubar. ©KapanLagi.com

"Nggak bareng sekarang sudah pisah-pisah, kan Salsa ya di mana, Cassi di mana, akunya di mana," ungkapnya.

Meski demikian Steffi membantah girlbandnya saat ini telah bubar. Banyak penggemar masih menginginkan mereka kembali, dan Steffi berharap suatu saat nanti Elovii bisa bersama-sama lagi dalam project baru.

"Bubar sih nggak cuma lagi vakum aja. karena masih sendiri-sendiri terus sih. Cuma masih berjalan baik. Karena aku sering nyanyi, terus sekarang udah nggak pernah lagi," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli

REKOMENDASI
TRENDING