Michella Putri, Belum Puas Bintangi Satu Film

Rabu, 28 Oktober 2009 07:08 Penulis: Darmadi Sasongko
Michella Putri, Belum Puas Bintangi Satu Film Michella Putri
Kapanlagi.com - Menjadi seorang artis sangat menjanjikan, terutama dari segi materi dan ketenaran. Hal ini kemudian menggugah pendatang baru Michella Putri untuk menjajal keberuntungan sebagai bintang akting film layar lebar. Film dengan judul PUTIH ABU-ABU DAN SEPATU KETS menjadi film perdananya, dan segera dapat ditonton di bioskop terdekat.

Banyak pelajaran, menurut Chella, begitu akrab disapa, yang dapat diambil dari bermain film, meski dirinya masih harus beradaptasi dengan semua timnya. Karena dunia akting sebagai sesuatu yang baru.

"Awalnya sih deg-degan. Tapi karena semua kru dan temen-temen mendukung, ya aku jadi semangat," ujar Chella usai konferensi pers di Soho Cafe, Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (26/10) malam.

Sebagai pendatang baru, Chella mengaku kerap mengalami kesulitan dalam berakting. Namun dengan usaha keras, disertai niat tulus, sedikit demi sedikit rintangan itu berhasil dilewati.

"Kesulitan itu sudah pasti ada. Tapi kalau kita niat dan terus dapat feel-nya, maka kesulitan itu akan hilang," ungkapnya penuh percaya diri.

Gadis kelahiran Jakarta, 31 Agustus 1995 itu mengaku belum puas membintangi satu film. Tertanam keinginan untuk kembali menjajal kemampuan aktingnya di film lain, terutama dengan tema remaja, sesuai dengan usianya. "Mungkin aku lebih memilih film remaja atau komedi," katanya.

Michella Putri sendiri berperan sebagai Kemala dalam film perdananya ini. Ia mengaku ada banyak pesan yang ingin disampaikan, seperti kenakalan remaja dengan jargon-jargon seks bebas. Chella ingin menyampaikan pesan moral melalui film yang dibintangi bersama Arumi Bachsin itu.

"Menurutku sebagian pesan sampai. Anak remaja melihat yang negatif langsung dilakukan, tapi mereka nggak melihat akibatnya seperti apa. Jadi lebih baik kita kasih tahu sekarang," ungkapnya.    

(kpl/adt/dar)


REKOMENDASI
TRENDING