SELEBRITI

Miliki Tubuh Langsing & Wajah Tirus, Ini Rahasia Amel Carla: Nggak Makan Nasi Lagi Kecuali Nasi Goreng

Jum'at, 24 Juli 2020 07:16

Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Lama tak terlihat wara wiri di layar kaca, artis cilik yang telah beranjak dewasa yakni Amel Carla muncul dengan tampilan berbeda. Tubuhnya kini langsing dan wajah yang dulu bulat dengan pipi tembab berubah menjadi lebih tirus. Perubahan tersebut membuatnya semakin cantik dan memesona.

Kabarnya, Amel melakukan operasi plastik untuk mendapatkan itu semua. Namun hal tersebut buru-buru dibantah dara berusia 19 tahun tersebut.

"Oh nggak lah, kalau sampai operasi nggak. Karena Amel masih takut banget sama jarum. Bahkan duduk di meja bedah lalu dijahit-jahit badannya itu nggak pernah, jangan sampai deh. Karena takut aja barang asing masuk ke dalam muka gitu. Untuk kayak filler atau tanam benang aja nggak. Perawatan cuma facial," kata Amel ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/7/2020).

 

1. Tak Konsumsi Nasi

Amel Carla juga tidak menerapkan diet khusus karena ia masih senang ngemil cokelat yang membuat berat badannya naik turun. Ia hanya tak lagi mengonsumsi nasi, namun di saat-saat tertentu menjalani apa yang disebut cheating day.

"Kalau diet khusus sih nggak, kebetulan kerjanya makan cokelat. Cuma sekarang Amel sudah nggak makan nasi lagi kecuali susu dan nasi goreng buatan ibu," akunya.

2. Sepedaan Keliling Jakarta

Wajah Amel Carla yang terlihat lebih tirus dikarenakan ia memang kurusan. Karena sejak dua bulan terakhir pemain film SUAMI-SUAMI TAKUT ISTRI ini rajin bersepeda keliling Jakarta.

"Lebih tirus karena efek kurusan kali ya. Kemarin pas awal stay at home gendutan saya, naik sekitar dua kilo. Terus sekarang sudah mulai boleh keluar kan, jadinya sepedaan keliling Jakarta dua bulanan ini, lumayan jadi lebih sehat," terangnya.


REKOMENDASI
TRENDING