SELEBRITI

Millendaru Sukses Operasi Payudara, Ashanty: Dosa Dia, Urusan Dia

Sabtu, 25 Mei 2019 21:08 Penulis: Guntur Merdekawan

Millendaru dan Ashanty / Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Ada yang berbeda dari penampilan Millendaru atau Millen Cyrus. Keponakan laki-laki Ashanty itu kini semakin menyerupai wanita seutuhnya yang memiliki payudara.

Saat perubahan bentuk tubuh tersebut ditanyakan kepada Ashanty, pelantun tembang Bohong ini nampak tidak begitu peduli. Menurutnya Millen sudah besar, apapun yang terjadi adalah pilihannya.

"Udahlah biarin aja. Dosa-dosa dia, urusan-urusan dia. Dia udah gede, bukan anak-anak. Kalau anak bisa kupukulin, bisa ku apain. Kalau bukan anak ya orangtuanya yang harus tanggung jawab kan," kata Ashanty ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (25/5).

1. Tetap Dianggap Keluarga

Perubahan penampilan Millendaru tentu membuat Ashanty kaget. Meski begitu tidak ada sikap memusuhi karena bagaimana pun Millen tetaplah keponakannya.

"(Sebagai keluarga) kita sudah pasti memberitahu. Tapi kalau memang ternyata batasan kita tidak didengar, ya jadi tanggung jawab dia. Kita hanya keluarga, ya sudah, ya tetep keluarga, tetap jadi keluarga kita," tegas istri Anang Hermansyah itu.

2. Sedih Dengan Perubahan

Sebagai seorang tante, tentu Ashanty sedih melihat keponakan laki-lakinya bertransformasi menjadi perempuan. Namun pilihan tersebut biar menjadi tanggung jawab masing-masing.

"Apa yang mau disesalkan, hidup tidak boleh disesalkan, nggak ada yang disesalin juga lah. Sedih lah paling. Tapi kalau nyesel ya biar jadi tanggungan masing-masing," tutupnya.

REKOMENDASI
TRENDING