Misye Arsita, Awalnya Susah Punya Suami 'Brondong'

Selasa, 21 April 2009 18:33 Penulis: Anton
Kapanlagi.com - Faktor usia kadang menjadi kendala dalam sebuah ikatan perkawinan, apalagi jika usia suami lebih muda dari sang istri. Namun ternyata hal itu tak berlaku bagi Misye Arsita. Usianya yang lebih tua 6 tahun dari sang suami, Agus Leo, tak menjadi penghalang baginya untuk membina rumah tangga.

"Awalnya agak susah menjalaninya, tapi untuk sekarang semuanya udah terlewati. Saya kan orangnya udah pernah berkeluarga, artinya bisa belajar dari pengalaman. Karena Agus orangnya suka bergaul, saya sih hanya mengimbangi saja," kata Misye, saat ditemui di acara 'Malam Empati Untuk Bapak Timbul' di Gedung Kesenian Jakarta, Senin (20/4).

Lebih lanjut, Misye merasa bersyukur bahwa suaminya ternyata sosok orang yang perhatian dan mudah berkomunikasi. Lalu, bagaimana rasanya memiliki istri yang lebih tua? "Ya, pokoknya saya tetep mengerjakan tugas sebagai seorang suami, ngejagain istri," sahut Agus.

Soal makin banyaknya artis mencari pasangan pria brondong yang jauh lebih muda usianya agar bisa jadi 'obat awet muda', Misye tak terlalu mempersoalkannya. "Ya, mungkin kan kita terbawa dengan suasana dan kebiasaan dia. Ya jalanin aja deh," pungkasnya. 

(kpl/ant/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING