SELEBRITI

Momen Tangis Amanda Manopo Sebelum Sang Bunda Meninggal Dunia, Kaget Dengan Kondisi Kesehatan yang Terus Menurun

Minggu, 25 Juli 2021 19:53

Amanda Manopo ©instagram.com/hennymanopolugue

Kapanlagi.com - Kabar duka kembali melanda dunia hiburan Tanah Air. Ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo Lugue baru saja meninggal dunia, Minggu (25/7/2021). Duka cita ini disampaikan langsung oleh manajer dari Amanda, Ricco Ricardo di instagramnya.

Sebelum meninggal dunia, mendiang ibunda Amanda Manopo harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Diketahui, kondisi ibunda menurun dan harus dibantu dengan ventilator.

Di kondisi seperti ini, Amanda Manopo pun hanya bisa pasrah dan menangis. Hal itu terlihat saat ia sedang melakukan jumpa fans virtual bersama para penggemarnya. Di situ, aktris 21 tahun ini tak bisa menahan tangisnya kala menceritakan kondisi terbaru dari sang bunda. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Amanda Manopo (@mandaskatic.id)

"Ya, pasti sih agak berat buah akunya. Karena mami selama ini selalu sehat selalu happy," ujar Amanda Manopo dikutip dari instagram mandaskatic.id.

"Kaget juga dengan kondisi yang sekarang, ternyata mami memang agak sedikit drop sekali. Tapi doain terus, aku percaya kalau ada mukjizat dari Tuhan, yang penting aku juga sudah berusaha, dan selalu berdoa," sambungnya.

1. Percaya Ada Mukjizat

Pada jumpa fans kala itu, para penggemar pun menyerukan dukungan kepada Amanda untuk tetap kuat dan pantang menyerah. Selain itu, ia hanya berharap agar sang bunda bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala. 

"Ya, semoga bisa beraktivitas, bisa seneng-seneng bareng aku lagi," tuturnya.

Ia melanjutkan, saat ini hal yang ia butuhkan adalah waktu, waktu bersama keluarga dan tentunya bersama sang bunda. Namun, hal itu pun sedikit susah ia dapatkan mengingat jadwalnya yang cukup padat. 

"Sekarang paling berharga buat aku adalah waktu. Waktu susah banget untuk aku dapetin sekarang. Yang pastinya, aku mau mami sehat, diberi perlindungan, dan bisa beraktivitas, dan bisa selalu sama daddy. Karena nanti kasiah Deddy sendirian kalau gak ada mami," lanjutnya.

 

2. Sang Bunda Meninggal Dunia

Namun sayang, Tuhan ternyata punya rencana lain bagi keluarga Amanda Manopo. Sang bunda, Henny Manopo pun harus dipanggil untuk menghadap Yang Maha Kuasa, hari ini, Minggu (25/7/2021). 

Sampai saat ini, dari pihak Amanda sendiri masih belum memberikan informasi detail mengenai penyebab kematian sang bunda. Mengutip dari Liputan6.com, salah satu yang membuat kondisi ibunda Amanda Manopo cukup mengkhawatirkan adalah penyakit bawaan. 

Ricco, sang manajer menyebutkan bahwa mendiang ibunda Amanda Manopo memiliki diabetes. "Komorbidnya diabetes," ujar Ricco kepada wartawan.


REKOMENDASI
TRENDING