Moudy Wilhelmina Jadi Sasaran Kemarahan Ibu-Ibu

Rabu, 20 Oktober 2010 09:50 Penulis: Darmadi Sasongko
Moudy Wilhelmina Jadi Sasaran Kemarahan Ibu-Ibu Moudy Wilhelmina
Kapanlagi.com - Moudy Wilhelmina punya banyak pengalaman buruk dengan para 'penggemar' yang timbul akibat dari peran antagonis yang kerap dilakoninya. Dia sering menjadi sasaran kemarahan ibu-ibu, yang melihatnya judes di sinetron.

"Iya sering banget, kalau lagi jalan tiba-tiba ada ibu-ibu yang cubit, mukul, tapi sama aku malah disuruh saja, terus saja Bu, nih...terus," ungkap Moudy Wilhelmina saat ditemui di Cuppa Coffee, Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (17/10/2010).

Akibatnya sang anak, Jingga yang kini berusia 11 tahun, sempat melarangnya untuk menerima peran antagonis. Namun karena tidak ada pilihan juga, akhirnya sang anak juga mengizinkan, meski juga pernah malu karena peran ibunya itu.

"Sama anak dilarang juga berperan antagonis tapi dia ngerti karena adanya memang itu, ya sudah dia ngerti juga. Pernah malu juga ke luar rumah," ungkapnya.

Moudy sendiri sebenarnya juga pernah menerima peran protagonis, waktu itu jadi seorang ibu yang tiap hari terus menangis karena kondisi kehidupannya yang menyedihkan. Baginya peran itu tak memiliki tantangan, lebih terpacu dan bersemangat berperan antagonis.

"Nggak ada kesulitan biasa saja. Cuma kalau antagonis itu ada pacuannya, kalau cuma sedih jadi nggak semangat, biasa saja jadinya. Jadi antagonis memang sudah jadinya terbiasa," pungkasnya.   

(kpl/gum/dar)


REKOMENDASI
TRENDING