Moudy Wilhelmina: Pintar Bagi Waktu Untuk Keluarga

Kamis, 21 Oktober 2010 11:01 Penulis: Darmadi Sasongko
Moudy Wilhelmina: Pintar Bagi Waktu Untuk Keluarga Moudy Wilhelmina
Kapanlagi.com - Kesibukan sebagai bintang akting membuat Moudy Wilhelmina tetap harus meluangkan waktu mendidik sang anak. Janda Junaidi Mahir itu mengaku harus pintar membagi waktu untuk keluarga, di antara kesibukannya bermain di sinetron.

"Aku sudah jadi rutinitas tiap Minggu jalan sama anak, kalau memang ada waktu luang terus di rumah aku sempatkan buat tidur, syuting bisa tiap hari juga," ungkap Moudy Wilhelmina saat ditemui di Cuppa Coffee, Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (17/10/2010).

"Anakku sudah umur 11, namanya Jingga, kelas enam di Tarakanita. Ngurusinnya biasa saja sama ibu-ibu lain, cuma kan nggak selalu di rumah jadi mantaunya lewat mbaknya saja," sambungnya.

Sementara soal belajar sang anak, Moudy memang mengaku tidak pernah mendampingi sang anak, dirinya lebih percaya pada guru lesnya. Lebih membantu lagi, sang anak juga sangat mudah diatur dan tahu waktu kapan belajar dan bermain.

"Aku nggak pernah belajar bareng sama anak, paling ngatasinnya ngambil guru privat, kebetulan anaknya juga nggak sulit. Enak diaturnya, biasanya dia tahu kalau waktunya belajar itu, makanya kalau sama anak jangan terlalu dikekang banget, nanti sekalinya dapet kebebasan liar lagi," terangnya.

Moudy Wilhelmina menjanda sejak Oktober 2008, setelah bercerai dari Junaidi Mahir atau John Mahir. Meski telah berpisah, dirinya mengaku tidak pernah memutuskan komunikasi sang anak dengan ayahnya.

"Dia tetep berhubungan, komunikasi, dia sudah ngerti banget kenapa ibu dan ayahnya pisah, sekarang kan anakku 11 tahun. Anakku itu senengnya gitar, piano, lebih ke seni gitu. Komunikasi kita biasa saja, paling dia minta-minta kaya beli baju, beli gitar, sudah gitu saja," pungkasnya.   

(kpl/gum/dar)


REKOMENDASI
TRENDING