Nadia Zahara, Wakil Jatim di Puteri Indonesia 2009

Selasa, 08 September 2009 10:40 Penulis: Yunita Rachmawati
Nadia Zahara, Wakil Jatim di Puteri Indonesia 2009 Nadia Zahara, Puteri Indonesia Daerah Jatim 2009 Indonesian Pageants Forum
Kapanlagi.com - Satu lagi calon peraih mahkota wanita tercantik di Indonesia. Adalah Nadia Zahara, gadis yang terpilih sebagai Puteri Indonesia Daerah Jawa Timur di tahun ini. Ia berhasil menyisihkan 20 besar semifinalis yang diciutkan lagi menjadi 3 besar dalam acara yang digelar di Atrium Tunjungan Plaza 2 (Telkom Cafe Hall), Surabaya, Sabtu (5/9) kemarin.

Kecantikan dan talenta Nadia dinilai cukup mengesankan bagi para juri dan undangan yang dihadiri oleh Rahma Landy (Top 15 Miss International 2007), Yustin Karina (Puteri Indonesia Daerah Jawa Timur 2008), dan Anggi Mahesti (Runner-Up II Puteri Indonesia 2008).

Ia mampu mengalahkan pesona Hana May Sumapouw dan Okki Rianayu Anjani yang masing-masing berurutan didaulat sebagai Runner-UP I dan II Puteri Indonesia Daerah Jawa Timur 2009. Berbalutkan gaun berwarna hitam dengan terharu saat ritual crowning yang dilakukan oleh Yustin Karina dan penyematan selempang oleh Anggi Mahesti.

Langkah Nadia tentunya tak hanya berhenti sampai di sini saja. Pemilihan yang menjadi batu loncatan untuk berkancah ke panggung internasional lewat Miss Universe ini masih harus melewati satu tahapan lagi. Ya, Nadia masih harus berlaga di ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2009 yang bakal dihelat di Taman Mini Indonesia Indah Jakarta pada 9 Oktober 2009 mendatang. 

(kpl/prl/boo)


REKOMENDASI
TRENDING