SELEBRITI

Namanya Muncul Sebagai Artis Paling Kaya, Nikita Mirzani: Gue Aminin

Rabu, 22 September 2021 17:44

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama artis cantik Nikita Mirzani muncul dalam deretan artis terkaya di Indonesia tahun 2021. Ibu tiga anak itu menempati urutan nomor satu dengan total kekayaan mencapai Rp1,3 triliun. Lalu, bagaimana reaksi Nikita Mirzani disebut-sebut sebagai artis paling kaya?

"Itu kan yang bikin bikin orang ya. Tapi gua mah, gua aminin kalo kekayaan gua sampe 1T, 1,3 T itu gua aminin sih. Kalo doa-doa baik kan jangan nggak diaminin. Jadi gua aminin. Mudah-mudahan bisa menembus keuangan gua sampe 1T. 1M mah udah tembus,"

1. Masih Dalam Angka Miliaran

Nikita Mirzani mengatakan, total kekayaannya masih dalam angka miliaran saja, belum sampai 1 triliun. "(1miliar) itu mah uang kecil dong. (1 triliun) dikit lagi. hahaha," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani termasuk artis yang blak-blakan, termasuk harta kekayaan. Mengingat, dia salah satu artis yang taat membayar pajak setiap tahun.

"Kalo gua itu orangnya transparan sama pajak. Gua selalu bayar pajak tiap tahun Jadi pajak itu tahu sekali pemasukan gua berapa, pengeluaran gua berapa, harta harta yang gua punya apa aja. Apa aja harta gua yang gua KPR in, apa aja harta gua cicilin mereka tahu sih," tutup Nikita Mirzani.


REKOMENDASI
TRENDING