SELEBRITI

Natasha Wilona Kunjungi Verrell Saat Lebaran, Bagaimana Perasaan Kevin Sanjaya?

Senin, 10 Juni 2019 18:16 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Natasha Wilona - Kevin Sanjaya - Verrell Bramasta (credit: Denny Darko YouTube channel)

Kapanlagi.com - Dalam beberapa konten di YouTube channel-nya, Natasha Wilona mengajak Kevin Sanjaya berkolaborasi. Bahkan Wilona sempat membuat prank untuk pebulu tangkis itu. Prank pun berhasil membuat Kevin Sanjaya panik.

Mereka pun terlihat telah saling dekat. Maka tak heran jika banyak yang menginginkan keduanya menjalin hubungan kasih. Denny Darko juga telah mengungkap jika Kevin Sanjaya juga miliki perasaan pada Natasha Wilona.

Namun bagaimana perasaan Kevin Sanjaya saat melihat Wilona berkunjung ke rumah Verrell Bramasta saat lebaran kemarin? Apakah Kevin merasa cemburu?

1. Belum Miliki Perasaan Khusus

Untuk menjawab itu semua, Denny Darko pun mencoba membacanya. Sebuah kartu pun dibuka, memperlihatkan ada seseorang lelaki yang melihat ada 7 cawan. Cawan di sini, Denny Darko sebut sebagai ilusi.

Banyak arti dalam cawan itu, bisa di dalamnya adalah sebuah kabar bahagia atau malah sebaliknya. Hal ini juga bisa diartikan, bisa saja Natasha Wilona belum miliki perasaan khusus untuk Kevin.

"Dia berharap cintanya akan dibalas, tapi di sini sepertinya ada ilusi. Ada sesuatu yang pada kenyataannya berbeda dengan apa yang terjadi. Atau Natasha Wilona belum ada perasaan khusus terhadap Kevin Sanjaya. Tapi dengan dia datang, main PUBG bareng ini membuat kesempatan rasa nyaman kepada Natasha Wilona," ungkap Denny Darko dalam YouTube channel-nya.

2. Tidak Mudah Melupakan

Apalagi di sini Denny Darko menyebut bila Natasha Wilona adalah sosok yang tidak mudah melupakan. Ya, dalam hal ini tentang kisah percintaannya dengan Verrell. Ditambah lagi banyaknya kenangan saat masih bersama.

Namun bukan berarti Kevin tak punya kesempatan. Jika ia terus berusaha dan memperlihatkan perasaannya, tak ada yang tak mungkin.

"Dan kalau sudah nyaman, wanita itu akan buta. Cinta akan berbicara. Tidak akan ada yang menghalangi perasaan sayangnya," tutup Denny Darko.

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING