SELEBRITI

Netizen Ramaikan Hashtags #SaveGempi, Begini Respon Pilu Dewi Gita

Kamis, 22 November 2018 08:15 Penulis: Rahmi Safitri

Dewi Gita, Gading Marten dan Gisela Anastasya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dunia hiburan tanah air tengah dihebohkan aksi Gisella Anastasia yang melayangkan gugatan cerai pada Gading Marten. Penyanyi dan pemain film itu menyerahkan berkasnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin kemarin (19/11/2018).

Adanya gugatan itu membuat banyak pihak tak percaya. Pasalnya selama ini Gisel dan Gading dikenal sebagai pasangan yang tak segan mengumbar kemesraan di akun Instagram mereka.

1. Hastags #SaveGempi

Begitu gugatan cerai dikonfirmasi kebenarannya, lini masa Twitter heboh dengan hastags #SaveGempi. Beramai-ramai warganet mempertanyakan bagaimana nasib anak semata wayang Gisel dan Gading bernama Gempi. Bahkan ada yang berniat mengadopsi si cantik menggemaskan berusia tiga tahun tersebut.

Saat hal ini ditanyakan kepada Dewi Gita yang merupakan sahabat Gisel, ia hanya memohon doa yang terbaik. Pasalnya istri Armand Maulana itu tak mau melihat Gisel dan Gading harus berpisah.

"Ya kita doain aja mudah-mudahan yang terbaik," ucapnya ditemui di Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (21/11/2018).

2. Tangisi Perceraian Gisel

Dewi Gita mengaku tak percaya akan keputusan yang diambil Gisel. Terlebih, sebelum akhirnya menjadi pemberitaan media massa, pelantun tembang Seperti Legenda ini sudah tahu adanya masalah dalam rumah tangga mereka.

Dengan mata berkaca-kaca, ia inginkan yang terbaik bagi Gisel, Gading dan terutama anak semata wayang mereka. Bersama air mata yang mulai jatuh, pemain film ARWAH TUMBAL NYAI ini berharap semua masih bisa diselesaikan tanpa kata cerai.

"Bagaimana pun... Nggak pengin lah (Gisel dan Gading bercerai)," tandas Dewi Gitu sambil berusaha menghapus air matanya.


REKOMENDASI
TRENDING