SELEBRITI

Nikita Mirzani Ketakutan Saat Dituding Sebagai Cepu Oleh Elza Syarief

Rabu, 06 November 2019 09:15 Penulis: Dhimas Nugraha

Nikita Mirzani ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani akhirnya mendatangi Polres Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019) untuk memenuhi panggilan dari kepolisian. Ditemani oleh kuasa hukumnya, Fachmi Bahmid, Niki baru saja jalani BAP pertama atas laporan pencemaran nama baik terhadap Elza Syarief.

Ketika ditemui awak media, Niki mengaku sangat senang, karena laporannya sejak beberapa waktu lalu akhirnya diterima oleh pihak kepolisian.

"Senang sekali Niki hari ini tanggal 5 datang ke Polres dengan penuh suka cita karene laporan Niki kepada Elza Syarief diterima pak kepolisian," kata Nikita Mirzani.

"Niki mau ngucapin terima kasih untuk pihak kepolisian karena sudah menerima laporan Niki dan dijalani dengan baik. Laporan ini pas Elza Syarief bilang kalau Niki informan polisi, alias cepu," sambungnya. 

 

1. Nikita Mirzani Ketakutan

Nikita mengaku sempat merasa takut atas tudingan dari Elza Syarief, yang mengatakan jika ia adalah cepu. Ketakutan itu muncul karena menyangkut banyak orang, bukan hanya dirinya saja.

"Iya karena sebetulnya Niki pribadi kalau dilaporin orang nggak pernah mau laporin balik karena ecek-eceklah. Tapi kalau ini emang sudah mengganggu keamanan, kenyamanan Niki juga. Karena Niki punya keluarga walaupun nggak diekspose," ujarnya.

Tudingan inipun juga berimbas ke putrinya, Loli. Menurutnya, putrinya itu sempat mengalami ketakutan karena adanya tudingan tersebut.

"Tetangga tau itu kakak Niki, adik Niki, Niki juga punya anak yang sudah besar namanya Loli. Dia pulang sering naik grab. Itu takut akhirnya. Jadi semua serba diamanin. Niki pun sekarang jujur kalau pergi sendirian takut," imbuhnya.

 

2. Pengaruhi Pekerjaan

Tudingan cepu yang diarahkan Elza Syarief kepada Nikita ini ternyata juga berpengaruh ke pekerjaan Niki. Beberapa kali ia harus memberikan klarifikasi dan menjelaskan kepada pihak yang bersangkutan jika ia bukanlah cepu.

"Pekerjaan sebenarnya pengaruh. Sebenarnya dulu sebelum ada kasus ini kalau mau dapet pekerjaan ya dapet aja kalau sekarang niki harus dateng ke kantornya menjelaskan kalau enggak seperti ini lho. Itu cuma omongan bu Elza Syarief aja. Lebih capek aja harus menjelaskan ke orang orang," tutur wanita 33 tahun ini.


REKOMENDASI
TRENDING