SELEBRITI

Nikita Mirzani Sebut Bunda Corla Sengaja Minta Saweran Live Ditransfer ke Rekening Saudaranya di Indonesia, Untuk Hindari Pajak

Jum'at, 20 Januari 2023 22:15

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kisruh antara Nikita Mirzani dan Bunda Corla tampaknya semakin memanas. Bahkan ibu tiga anak ini blak-blakan bongkar keburukan dari Bunda Corla.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/1) Nikita Mirzani bantah soal Bunda Corla yang mengaku bahwa uang saweran live nya dipergunakan untuk membeli Al-Quran dan menyantuni anak yatim. Ia juga mengungkapkan bahwa uang saweran livenya sengaja dikirim ke rekening saudaranya Indonesia untuk menghindari pajak.

"Setelah gue cari tahu kenapa dia tiap disawer selalu bilang transferlah, transfer ke rekening Indonesia, rekening saudara dia karena mau dia salurkan untuk beli Al Quran dan santunan ke yatim piatu. Ternyata tidak, kenapa transfer ke rekening Indonesia karena dia mau menghilangkan pajak di Jerman, supaya tidak terdeteksi," ungkap Nikita Mirzani.

1. Tunggak Pajak Rp 8 Miliar

Nikita Mirzani mengatakan bahwa Bunda Corla sudah menunggak pajak dengan nilai 500 ribu Euro atau jika dirupiahkan yakni senilai Rp 8 miliar. Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga mengatakan bahwa Bunda Corla yang bekerja di restoran cepat saji juga karena dibantu pemerintah Jerman agar bisa membayar tunggakan pajaknya.

"500 ribu Euro, kalau di Indonesia Rp 8 miliar. Itu belum dibayar sama sekali, dan kenapa dia bisa kerja di restoran cepat saji karena dari pemerintah itu memberikan dia kelonggaran untuk bayar pajak tapi bekerja di restoran cepat saji jadi bukan kerja karena dia sendiri tapi karena pemerintah Jerman yang suruh kalau nggak dia masuk pengadilan. Pajak di luar negeri tuh ketat banget, lu ga bisa bohong soal isi rekening lu berapa itu langsung kedeteksi," ujarnya.

2. Masih WNI

Selain itu, Nikita Mirzani juga mengatakan bahwa Bunda Corla maaih berstatus sebagai warga negara Indonesia. Hanya saja ia memang memiliki greencard sehingga bisa menetap di Jerman.

"Pasportnya Indonesia, masih. Dia belum jadi warga negara Jerman tapi dia punya greencard jadi dia bisa menetap di sana," tukasnya.

(kpl/irf/phi)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING