SELEBRITI

Nikita Willy dan Indra Priawan Adakan Kajian di Apartemennya, Potret Baby Izz Pakai Peci Curi Perhatian

Selasa, 01 November 2022 18:22

Nikita Willy dan Indra Priawan (credit: Instagram.com/nikitawillyofficial94/tiktok.com/Armanmdo_extrada24/)

Kapanlagi.com - Baru-baru ini beredar video yang menampilkan kegiatan Nikita Willy bersama sang suami saat adakan kajian di apartemen. Menariknya, potret anak pasangan selebriti ini justru mencuri perhatian lantaran tampak menggemaskan dengan peci.

Nikita Willy dan Indra Priawan resmi menikah di tahun 2020 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Issa Xander Djokosoetono. Baby Izz sapaan akrab anak Nikita Willy sering jadi sorotan lantaran tampak menggemaskan sekaligus lucu.

Seperti momen saat Baby izz pakai peci di acara kajian belum lama ini. Mau tahu seperti apa potretnya? Yuk langsung saja cek di sini KLovers.

1. Adakan Kajian Rutin di Apartemen

Resmi dipersunting Indra Priawan Djokosoetono, kehidupan artis cantik Nikita Willy selalu mencuri perhatian publik. Terbaru, artis cantik berusia 28 tahun ini diketahui mengadakan acara kajian di Apartemennya. Acara tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Kamis. Seperti inilah suasana saat acara kajian rutin di apartemen Nikita Willy dan sang suami.

2. Sudah Berjalan Sejak Lama

Menariknya acara kajian ini ternyata sudah berjalan sejak lama bahkan sebelum Nikita Willy menikah dengan Indra Priawan. Sebelumnya, ia mengadakan kajian hanya dihadiri oleh keluarga intinya saja. Namun lambat laun ia mulai mengajak keluarga besar hingga teman-temannya.

Dilaksanakan setiap hari Kamis, kajian tersebut sebelumnya digelar di rumah Nikita Willy. Namun, setelah menikah, Nikita Willy lebih memilih untuk mengadakannya di apartemen. Hal ini sempat ia ungkapkan saat berbincang dengan Shireen Sungkar di channel Youtube The Sungkars.

3. Datangkan Langsung Habib Muhammad Syahab

Di acara kajian tersebut, Nikita Willy diketahui mengundang Habib Muhammad Syahab. Beliau dikenal sangat populer sebagai seorang pendakwah yang mana cukup sering muncul di layar kaca televisi. Mengetahui Habib Muhammad Syahab diundang secara pribadi oleh Nikita Willy, tidak sedikit netizen dibuat terpukau. Seperti inilah potret saat Habib Muhammad Syahab mengisi kajian bareng keluarga Nikita Willy.

4. Gemasnya Baby Izz Pakai Peci

Kegemasan anak Nikita Willy memang sukses mencuri perhatian. Apalagi, saat Issa Xander Djokosoetono atau baby Izz pakai peci di acara kajian belum lama ini, tampak semakin menggemaskan. Seperti inilah potret baby Izz dengan peci kecilnya. Penampilannya kali ini berhasil bikin penggemar gemas melihat anak Nikita Willy. Selain itu, cukup banyak netizen memberi respons positif yang mendoakan baby Izz agar bisa menjadi anak sholeh.

5. Makin Ganteng dan Mirip Papanya

Wajah ganteng Baby Izz juga nggak kalah bikin salfok. Lihatlah dalam potret ini ketika Baby Izz pakai peci yang menambah paras rupawan anak Nikita Willy. Dengan penampilannya ini, Baby Izz makin terlihat mirip banget sama papanya. Tidak sedikit netizen dibikin terpukau dengan keluarga Nikita Willy yang terlihat tampak sempurna.

6. Ikuti Kajian dengan Anteng

Nggak hanya bikin gemas, karena Baby Izz begitu anteng saat ikuti kajian bareng papa mamanya. Anak Nikita Willy ini pun sekarang sudah bisa duduk sendiri. Meskipun hanya sepenggal momen yang bisa terabadikan saat Nikita Willy dan Indra Priawan mengadakan kajian di apartemen, namun mampu memberi energi positif untuk semua orang.

7. Keluarga Makin Harmonis dan Bikin Adem

Tidak diragukan lagi keluarga Nikita Willy dan Indra Priawan dikenal sangat harmonis. Keduanya bahkan disebut-sebut sebagai pasangan yang begitu sempurna. Nggak hanya pintar, kaya raya, namun juga religius menambah potret rumah tangga Nikita Willy dan Indra Priawan begitu adem banget. Inilah potret keduanya saat ikuti kajian. Penampilan Nikita Willy terlihat begitu sederhana dengan mukena berwarna putih.

Itulah potret Nikita Willy dan Indra Priawan adakan kajian di apartemen. Gimana menurut kalian KLovers?

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING