Novi Amalia Direhab di Rumah Sakit Ketergantungan Obat

Selasa, 02 Juli 2013 12:26 Penulis: Darmadi Sasongko
Novi Amalia Direhab di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Novi Amalia
Kapanlagi.com - Model majalah dewasa, Novi Amalia akhirnya dirujuk ke Badan Nasional Narkotika (BNN) untuk direhabilitasi. Novi kedapatan kembali mengamuk di jalanan dan berusaha melucuti pakaian yang dikenakan.

Kabag Humas BNN, Kombes Pol Sumirat Dwiyanto menuturkan, saat ini keberadaan Novi di RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat-Obatan) di daerah Cibubur.

"Iya, tadi setelah dicek tim medis, diputuskan Novi dirawat di RSKO Cibubur," ujar Sumirat saat dihubungi, Senin (1/7).

Sumirat sendiri belum mengetahui dengan pasti bagaimana kondisi model asal Medan, Sumatera Utara tersebut. Namun sesuai prosedur yang berlaku, dia harus mendapatkan perawatan.

"Kondisinya bisa tanyakan ke tim medis di RSKO. Pokoknya tadi setelah diperiksa tim medis memutuskan untuk membawa Novi ke RSKO," paparnya.

Novi tenar lantaran tersandung kasus kecelakaan lalu lintas di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat. Dia saat itu mengemudikan mobilnya dalam keadaan telajang dan dalam pengaruh obat-obatan. Dia kembali membuat sensasi dengan berulah melakukan aksi serupa.

Kali ini dia mengamuk saat dalam perjalanan ke rumah temannya dengan menggunakan jasa ojek. Dari atas ojek dia membuang seluruh benda yang ada di dalam tasnya.

Melihat penumpangnya mengamuk, sang tukang ojek berinisial ABD pun langsung berinisiatif membawa Novi ke kantor polisi terdekat yakni Polsek Mampang Prapatan.

 

Novi Amalia 'Telanjang Lagi' Karena Narkoba?
Kembali Ditahan, Sidang Novi Amalia Terancam Batal
Naik Ojek, Novi Amalia Teriak Sambil Buang-Buang Barang
Diamankan, Novi Amalia Berusaha Telanjang di Depan Polisi
Novi Amalia Berulah Lagi, Ngamuk dan Mau Telanjang
Hormati Persidangan, Novi Amalia Pakaian Tertutup
 

Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Aswin menjelaskan saat berada di Polsek Mampang, Novi sempat berusaha melucuti pakaian yang dikenakannya. "Namun, saat itu dicegah oleh petugas. Kemudian diputuskan yang bersangkutan dibawa ke Polres untuk dicek kesehatannya," imbuh Aswin.

(kpl/mdk/dar)


REKOMENDASI
TRENDING