Olga Syahputra Borong Panasonic Awards

Jum'at, 27 Maret 2009 23:11 Penulis: Galih Aulia Akbar
Kapanlagi.com - Presenter kocak Olga Syahputra meraih Penghargaan Panasonic Award ke-12, dalam Malam Penghargaan yang berlangsung di XXI Ballroom Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Jumat (27/3), untuk kategori Presenter Musik/Variety Show, dan Pelawak Favorit.

Pada kategori Presenter Musik Favorit, pemuda kelahiran Jakarta, 8 Februari 1983 ini berhasil mengalahkan nominasi lainnya dalam kategori tersebut yakni Luna Maya, Raffi Ahmad, Andhara Early, dan Ruben Onsu.

Ia juga dinobatkan menjadi Pelawak Favorit, mengalahkan nominasi lainnya seperti Tukul, Eko Patrio, Komeng, dan Aming.

"Terima kasih pada orang-orang di RCTI dan Trans TV yang selama ini sudah menaruh kepercayaan yang besar pada Olga, juga pada orang-orang yang sudah mendukung selama ini, memilih saya melalui facebook, sms, dan memilih secara online. Terima kasih semuanya," ujar Olga sambil memegang piala dengan mata berkaca-kaca.

Pemilik nama asli Yoga Syahputra ini mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan, karena berkah yang diberikan kepadanya. Sebelum memenangi penghargaan Panasonic Awards ke-12 ini, ia sukses menjadi presenter program musik DAHSYAT di RCTI dan baru saja meluncurkan album solo.

"Tak lupa aku juga berterima kasih pada Aditya Gumai (pemimpin 'Sanggar Ananda') dan Mbak Rita Sugiarto," ujar Olga menutup pidato singkatnya di atas panggung Panasonic Awards ke-12.

Panasonic Awards ke-12 seolah menjadi milik presenter yang yang mengawali karirnya lewat LENONG BOCAH itu, karena selain dinobatkan sebagai Presenter Musik Terfavorit, program GONG SHOW yang digawanginya bersama presenter Arie Untung juga meraih penghargaan untuk kategori Kuis dan Game Show Favorit.    

(kpl/bar)


REKOMENDASI
TRENDING