Omesh: Cita-Cita Gue Emang Nikah Muda

Kamis, 21 Juli 2011 05:05 Penulis: Arai Amelya
Omesh: Cita-Cita Gue Emang Nikah Muda Omesh foto: anto
Kapanlagi.com - Sepertinya Ramadhan kali ini akan menjadi bulan yang sibuk bagi Omesh. Pasalnya dia akan terlibat dalam program Ramadhan seperti yang tampak saat preskon program Ramadhan 2011 Trans TV, di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (20/7). Lantas bagaimana cara Omesh membagi waktu bersama kekasihnya?

"Kalo pacaran mah sama aja, dia kan juga ngisi sketsa Ramadhan Trans TV. Dia ikut sahur bareng saya, saya buka puasa bareng dia. Paling gitu aja rencananya. Cuma pas jam kerja aja kita gak bisa ketemu," ungkapnya.

Sementara ketika disinggung perihal kuliahnya, host acara INDONESIA MENCARI BAKAT ini mengaku bahwa tahun ini dia akan lulus dari kampusnya UNPAD, jurusan Komunikasi setelah 7 tahun berkuliah. Omesh juga mengaku bahwa dirinya ingin melanjutkan studi S2, Ekonomi Manajemen.

"Kalo persiapan wisuda, beliin nyokap kebaya di Jakarta aja. Kalo soal nikah, besok juga bisa, he he he. Cita-cita gue emang nikah muda. Nikah itu kan ibadah. Gue pengen punya anak yang kalo dewasa gue gak tua-tua banget," pungkasnya.     

(kpl/ato/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING