Pasang Caption di Instagram, Herfiza Beri Kode Ingin Anak Ketiga ke Ricky Harun?

Senin, 13 November 2017 19:00 Penulis: Tyssa Madelina
Pasang Caption di Instagram, Herfiza Beri Kode Ingin Anak Ketiga ke Ricky Harun? © Instagram/herfiza

Kapanlagi.com - Ricky Harun dan Herfiza Novianti adalah salah satu dari segelintir pasangan artis yang memutuskan untuk melepas masa lajangnya di usia muda. Seperti yang diketahui, Ricky menikahi Herfiza Novianti pada 2013 saat usianya 26 tahun. Satu tahun setelah menikah, kehidupan mereka semakin bahagia dengan kelahiran Mikaila Akyza Pratama.

Tak berselang lama, di usia Ricky yang kini menginjak 30 tahun, ia pun diberi kepercayaan untuk menimang seorang anak kembali. Keduanya dianugerahi seorang anak laki-laki yang tampan dan diberi nama Athaya Akyza Pratama.

Lengkapnya kehadiran anak perempuan dan laki-laki di keluarga kecil Ricky Harun seolah memberi warna baru bagi pasangan muda ini. Namun, tampaknya bagi pasangan yang mengikat janji suci di Jakarta pada tanggal 15 Juni 2013 ini memiliki banyak anak merupakan salah satu nikmat rejeki yang tiada duanya. Hal ini tercurah di salah satu keterangan foto di Instagram pribadi Herfiza.

Salah satu foto yang diunggah oleh Herfiza, ditunjukkan ke sang suami? © Instagram/herfizaSalah satu foto yang diunggah oleh Herfiza, ditunjukkan ke sang suami? © Instagram/herfiza

Herfiza menjelaskan, saat kehamilan anak pertamanya, salah satu sinetron Ricky yang berjudul GANTENG-GANTENG SERIGALA sukses mendapatkan rating tertinggi dengan 400 total episode. Sementara saat kehamilan keduanya, Ricky yang saat itu sedang syuting sinetron dengan judul PANGERAN lagi-lagi mendapatkan keberuntungan. Pasalnya, sinetron tersebut juga mendapatkan rating tinggi dengan total 300 episode.

Uniknya, kali ini Ricky Harun tengah menjalani proses syuting lagi untuk sinteron terbarunya. Hal tersebut membuat Herfiza menimbang-nimbang keputusannya untuk menambah momongan agar karir sang suami di industri hiburan Tanah Air kembali menuai sukses. Tak lupa, wanita asal Sukabumi ini menambahkan hashtag #rezekianak dan #kode di akhir keterangan fotonya.

Sontak, keterangan foto yang diunggahnya tersebut menuai respon positif dari netizen, banyak yang mendukung keputusan Herfiza untuk menambah momongan kembali. Karena selain dikenal sebagai pasangan yang jauh dari gosip miring, Ricky dan Herfiza kerap menunjukkan kehebatan dan kekompakkan mereka dalam hal parenting. Well, semoga Ricky Harun segera menangkap kode yang dimaksud Herfiza ya!

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING