Pasca Naik Haji, Bella Saphira - Agus Terserang Flu

Jum'at, 25 Oktober 2013 05:41 Penulis: Ahmat Effendi
Pasca Naik Haji, Bella Saphira - Agus Terserang Flu Agus - Bella
Kapanlagi.com - Selama 12 hari menjalani ibadah Haji di Tanah Suci, Bella Saphira dan suaminya, Mayjen Agus Surya Bhakti ternyata mengalami kelelahan. Keduanya pun kini menderita flu berat hingga kehabisan suara.

"Belum cerita banyak. Mungkin karena mereka masih capek, mereka flu, suaranya hilang," ujar anak sulung Agus saat ditemui di kediamannya kawasan Cijantung, Jakarta Timur, Kamis (24/10) malam.

Bella dan Agus hingga kini memang belum mau berbagi cerita soal keberangkatan mereka ke Tanah Suci. Dalam kesempatan ini, sahabat Bella, Tena menyampaikan permohonan maaf kepada awak media yang telah menunggu kehadiran Bella di depan publik.

Bella sempat flu pasca ibadah haji.Bella sempat flu pasca ibadah haji.

"Terima kasih atas kehadiran teman-teman yang meluangkan banyak waktu. Saya mohon maaf sementara ini Bella ga bisa jawab pertanyaan wartawan. Ini kan masalah ibadah. Dari dulu Bella memang ga mau untuk dipublikasikan," ungkap Tena.

Pernyataan Tena juga sama seperti pernyataan manajemen Bella, Rio yang dihubungi lewat telepon sebelumnya. Selain meminta maaf kepada awak media, Tena meminta doa kepada khalayak agar Bella dan Agus selalu dalam keadaan sehat dan diberi rejeki.

"Kami mohon doanya saja, semoga Bella dan mas Agus selalu sehat, dilimpahkan rezekinya," pungkas Tena.

(kpl/pur/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING