Pasca Nikah, Indri Giana Tak Boleh Adu Peran Dengan Pria Lain

Sabtu, 21 Juni 2014 12:41 Penulis: Wulan Noviarina
Pasca Nikah, Indri Giana Tak Boleh Adu Peran Dengan Pria Lain @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Pasca menikah, Indri Giana mengaku kalau aktivitas keartisannya belakangan sudah mulai dibatasi. Sejak menyandang status sebagai istri dari Ustaz Riza Muhammad, dirinya tidak bisa sembarangan menerima tawaran peran dalam sebuah sinetron atau FTV.

Menurut Indri, dirinya boleh menerima tawaran jika bermain bersama dengan sang suami. Tapi ia tidak diizinkan untuk beradu akting dengan pria lain.

"Jadi nggak dibolehkan sendiri, dan apa pun harus sama suami. Jadi syuting FTV-nya harus bareng sama suami. Aku nggak boleh punya pasangan di program acara, dan kalau ada laki-laki lain nggak boleh, harus sama dia katanya," jelas Indri saat ditemui diacara  launcing acara Ramadan RTV di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Indri hanya diizinkan untuk beradu akting dengan suaminya, Ustaz Riza Muhammad. @KapanLagi.com®Indri hanya diizinkan untuk beradu akting dengan suaminya, Ustaz Riza Muhammad. @KapanLagi.com®


Bagi Indri apa yang diutarakan suaminya bukanlah sebuah hal yang harus dipermasalahkan. Hal itu sudah menjadi kewajiban seorang istri, untuk mematuhi apa yang dikatakan suami.

"Wanita, apalagi seorang istri, harus sama suami. Yang lebih aman ya sama suami kalau syuting," ucapnya.

Sebagai istri, kini Indri selalu mendampingi suami ke manapun dia pergi. "Jadi aku selalu ikut ke manapun dia pergi, dia bilang kalau nggak ada aku dia nggak semangat," tandasnya.

Yang Ini Juga Tak Kalah HOT !!!

(kpl/hen/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING