SELEBRITI

Patah Hati Mendalam, Dul Jaelani Tulis Banyak Lagu Untuk Wanita yang Meninggalkannya

Selasa, 04 Februari 2020 08:01 Penulis: Kistin Septiyani

Dul Jaelani ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Dul Jaelani berbagi cerita tentang kisah cintanya di masa lalu. Ia mengungkapkan pernah mengalami patah hati yang sangat mendalam karena ditinggalkan oleh seorang wanita.

Dul pun menceritakan bahwa selama mengalami patah hati tersebut, ia justru menjadi lebih produktif dalam menciptakan karya. Ia bahkan mengaku memiliki tabungan lagu dalam jumlah yang banyak.

"Alhamdulillah karena keambyaran itu aku punya tabungan lagu dua album itu mungkin bisa," ujar Dul Jaelani dalam video bincang-bincang yang diunggah di channel YouTube ARI LASSO TV pada Minggu (2/2/2020).

1. Patah Hati Mendalam hingga Sekarang

Dul mengungkapkan kehilangan wanita tersebut menyebabkan patah hati yang sangat mendalam bagi dirinya. Bahkan ia mengaku, hingga saat ini sosok wanita yang meninggalkannya itu masih menjadi inspirasi dari banyak judul lagu yang ia ciptakan.

"Ya, dari wanita itu pun pengalamanku patah hati mendalam. Sampai sekarang itu pun menghasilkan karya yang begitu indah," imbuhnya.

2. Jadi Inspirasi Berkarya

Dul juga menyatakan bahwa wanita tersebut menjadi inspirasinya hingga sekarang. Bahkan sejumlah lagu yang ia tulis hingga kini masih untuk perempuan tersebut.

"Dan Alhamdulillah itu, menjadikan banyak laguku, mungkin sepuluh laguku masih buat dia sampai sekarang," lanjutnya.

Meski kini Dul telah memiliki sosok perempuan yang sangat dekat dengannya, ia mengaku wanita ini tetap menjadi sosok yang sangat berkesan untuknya.


REKOMENDASI
TRENDING