SELEBRITI

Pengakuan Agnez Mo Tentang Hubungannya dengan Anggun

Jum'at, 07 Februari 2020 23:18

Anggun dan Agnez Mo / Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Dari beberapa artis Tanah Air yang sukses berkarir di kancah Internasional, ada 2 sosok yang paling disorot publik, yakni Agnez Mo dan juga Anggun. Agnez saat ini tengah berjuang membangun karir di Amerika, sementara Anggun di Prancis. Uniknya, mereka berdua kerap kali dibandingkan satu sama lain, baik sejak ketika masih sama-sama di Indonesia bahkan hingga sekarang.

Akuilah, kita sering menjadi saksi bagaimana ganasnya 'perang' antara fans Agnez maupun Anggun di media sosial. Masing-masing pihak saling memperjuangkan idolanya dengan cara mendiskredit yang lain.

Tapi pertanyaannya, apakah Agnez dan Anggun sendiri saling bersaing satu sama lain?

 

 

1. Sering Saling Kirim DM di Media Sosial

Baik Agnez maupun Anggun merupakan 2 artis yang sangat fokus pada karir masing-masing. Mereka tak pernah terlihat sibuk mengurusi urusan orang lain, apalagi sampai dengan cara nyinyir. Namun tak bisa dipungkiri jika fans war yang begitu heboh juga akhirnya sampai ke telinga mereka.

Agnez pun lantas buka suara mengenai fenomena ini. Hal itu diceritakannya secara eksklusif kepada Najwa Shihab di salah satu video terbaru channel Youtube-nya.

"Itu (perbandingan) sebenarnya nggak make sense. Aku padahal sama Mbak Anggun baik banget. Kita sering juga DM di IG atau Twitter, maksudnya we are fine," ungkap Agnez.

Ya, meski tak pernah dipublikasi jika mereka sedang ngobrol atau foto bareng, namun nyatanya Anggun dan Agnez begitu dekat satu sama lain. Mereka berdua pun cuma bisa tertawa di balik layar ketika fans masing-masing saling membandingkan.

2. Tak Cuma Terjadi di Indonesia

But to be fair, fenomena ini tidak cuma terjadi di Indonesia. Di Amerika sendiri menurut Agnez banyak sekali fans yang cenderung terlalu fanatik pada seorang idolanya sampai akhirnya menutup mata dan telinga untuk artis lain.

"Ini terjadi juga di Amerika, kayak contohnya Cardi B sama Nicki Minaj. Kalau lo sudah suka sama Cardi, lo harus team Cardi B, nggak boleh suka Nicki Minaj. Sementara well I actually like both, kenapa nggak boleh? It's fine," tambah Agnez.

Anyway, pada kesempatan itu, Agnez dan Najwa ngobrol panjang selama hampir satu jam. Keduanya terlihat begitu klop satu sama lain terkait banyak hal, entah itu empowering woman, keberagamaan suku dan ras di Indonesia dan masih banyak hal-hal positif lainnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING