SELEBRITI

Penghasilan Verrell Bramasta 3 Bulan Jadi Youtuber, Bisa Beli 2 Mobil!

Selasa, 24 September 2019 12:13 Penulis: Guntur Merdekawan

Verrell Bramasta © KapanLagi/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sederet artis saat ini sudah mulai melebarkan sayapnya ke platform Youtube, seperti salah satunya Verrell Bramasta. Putra dari Venna Melinda itu baru rajin mengunggah konten video dalam beberapa bulan terakhir. Total subscribers-nya hingga saat ini mencapai 2,6 juta.

Hingga saat ini masih banyak yang penasaran berapa penghasilan seorang Youtuber. Verrell pun belum lama ini sedikit membocorkan pendapatannya dari Youtube dalam jangka waktu 3 bulan saja.

Hal itu dibocorkan Verrell ketika diundang kolab di akun YouTube Abidzar Al Ghifari. Ungkapannya pun mengejutkan para warganet.

 

 

1. Bisa Beli 2 Mobil dalam Waktu 3 Bulan

Meski enggan membocorkan nominal pasti, namun Verrell sudah bisa beli 2 mobil sendiri hasil dari 3 bulan aktif sebagai Youtuber. Cowok berusia 23 tahun itu lantas menghadiahkan satu mobilnya pada sang ayah.

"Yang pasti gue nggak akan kasih tau nominal. Tapi kalau dari YouTube itu gua 3 bulan pas lagi rajin rajinnya nge-YouTube, dalam waktu 3 bulan itu gua bisa dapet 2 mobil, mobil jaguar sama mercy," kata Verrell seperti dikutip dari channel YouTube Abidzar, Selasa (24/9).

"Mercy itu gua hadiahin ke bokap gua. Jadi dia yang make. Nah itu dari YouTube doang," sambungnya.

2. Motivasi Verrell Bramasta Untuk Generasi Muda

Perlu dicatat jika Verrell sanggup membeli 2 mobil itu hanya dari bayaran Youtube saja. Padahal mantan kekasih Natasha Wilona itu juga masih aktif syuting hingga jadi model iklan. Tak lupa Verrell memotivasi anak-anak muda untuk mulai menggali potensinya masing-masing dan mengaplikasikannya dalam bentuk konten kreatif.

"Makanya YouTube sumpah penting banget. Jadi lo harus nyari yang lain, yang bisa menghasilkan buat lo juga. Nggak bisa punya satu source of income juga, tapi kalau dari sisi kreatif gua ngeliat dunia entertainment ini kan banyak cabangnya ya. Yang penting ujung-ujungnya kita entertain orang, menghibur orang. Berkarya dengan cara apa? Ya banyak, bisa dari akting, nyanyi, dan salah satunya sekarang dari YouTube. Jadi ya gua mau mencoba semua aspek itu. Asal ujung-ujungnya mengentertain orang dan menunjukan ini lho diri gua dan gua tunjukin dengan berbagai aspek dalam entertainment ini," tutup Verrell.

3. Simak Videonya!


Video by: Abidzar Al Ghifari

REKOMENDASI
TRENDING