Pengusaha Kaya Cianjur Merasa Dirugikan Nassar Karena Hal Ini

Minggu, 29 Januari 2017 08:49 Penulis: Cinthya Septavy
Pengusaha Kaya Cianjur Merasa Dirugikan Nassar Karena Hal Ini Nassar KDI © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dunia hiburan Tanah Air sempat dihebohkan dengan foto kebersamaan pedangdut Nassar dan janda kaya dari Cianjur bernama Tati Kurniawati. Kemunculan foto yang akhirnya berbuntut panjang ini membuat pihak Tati angkat bicara.

"Untuk klarifikasi dari berita yang beredar saat ini, satu bulan setengah dari Nassar KDI dan janda kaya asal cianjur. Ini ibu Tati Kurniawati, yang diupload diposting di lambe turah itu betul nyonya Tati, hanya mungkin dari pihak bu Tati merasa dirugikan dengan info tersebut. Karena beliau sebagai pengusaha, dan yang paling parah statement Nassar yang mengatakan bahwa postingan mengarah kepada kita, Padahal kita tidak mungkin posting untuk mendompleng apapun," ujar Muhammad Cevy Abdullah, kuasa hukum Tati, di hotel Sultan, Jakarta Pusat, Minggu, (15/1).

Menurut penuturan Tati, foto tersebut diambil saat bertemu Nassar untuk pertama kalinya. Kala itu Nassar diundang sebagai bintang tamu dalam acara ulang tahun putrinya.

Nassar dianggap sudah merugikan Tati © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoNassar dianggap sudah merugikan Tati © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


"Tanggal 29 Oktober 2016 kita ngundang Nassar sebagai bintang tamu," imbuh Tati di kesempatan yang sama.

Bahkan kuasa hukum Tati pun mengaku jika di sisi lain Nassar juga pernah mengundang kliennya itu. "Ibu diminta, diundang oleh Nassar ke Bali untuk ulang tahun mas Nassar, bukan ibu yang minta diundang, ibu yang diundang oleh Nassar. Datang langsung dari Korea ke Bali hanya putra putri ibu dan kru mas Nassar," ungkap Cevy.

Tati sendiri pun tak menyangka jika fotonya akan jadi perbincangan khalayak luas. "Pertama kita nggak tahu, ketahuan setelah dua hari. Sempat kita negur, nggak lama kemudian dihapus. Sempat ditanya, menegur karena waktu itu juga ibu juga nggak sadar itu foto ibu," pungkas Tati.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING