Nassar Bantah Punya Hubungan Dengan Tati Kurniawati Tapi...

Rabu, 18 Januari 2017 14:10 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Nassar Bantah Punya Hubungan Dengan Tati Kurniawati Tapi... Nassar/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nassar KDI dikabarkan punya kedekatan dengan pengusaha asal Cianjur, Tati Kurniawati. Namun, pedangdut ini membantah rumor yang beredar lewat akun-akun gosip itu. Ia menjawabnya di tengah permintaan maafnya atas rumor yang beredar itu dan membuat sang pengusaha merasa sangat tidak nyaman.

"Kalau dijawab tidak ada (hubungan), nanti dibikin beritanya malah ada," tuturnya saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa hari silam.

"Ya kita teman saja, relasi mengundang saya menyanyi," lanjutnya. Lalu apa maksud Nassar meminta anak Tati untuk mengunggah foto mereka di sosmed seperti yang disampaikan oleh pihak Tati?

"Nangis kan anaknya. Namanya juga anak kecil lagi main-main gitu, terus aku bilang, 'Ayo dong upload foto, kita berdua', seolah-olah maksudnya menghibur anaknya. Sekedar menghibur saja‎," jelasnya.

Nassar berharap bisa berteman dan diundang nyanyi lagi oleh Tati/©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoNassar berharap bisa berteman dan diundang nyanyi lagi oleh Tati/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Ia kembali menegaskan bahwa dirinya bersahabat dengan siapa saja termasuk keluarga tati. "Kebetulan kalau aku mau berteman sama siapa aja, apalagi sama bu Tati keluarga yang bersahaja. (Aku komunikasi) Seperti biasa aja," tegasnya.

Namun, lewat kejadian ini, Nassar belajar sesuatu hal agar tak gegabah dan ceroboh dalam bertindak. "Aku gak boleh gegabah dan gak boleh ceroboh, sama siapapun aku mau dan bersahabat," ujarnya.

Maka, ia kembali meminta maaf kepada Tati dan berharap suatu saat bisa bertemu dan diundang lagi. "Harus dong (berkomunikasi), kenal baik, berharap diundang lagi (nyanyi)‎. Saya mengucapkan, selaku pribadi, maaf yang sebesar-besarnya dan keluarga besarnya, dan ada ketidaknyamanan dan ada berita. Yang jelas kenal dengan baik dan keluarga juga sangat welcome. Semuanya selesai dengan baik daripada melanjutkan permasalahan yang tidak ada ujungnya," tutupnya.

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING