SELEBRITI

Penjelasan Terkait Video Joget Dengan Pria Lain, Gisel: Di Situ Ada Wijin

Kamis, 12 September 2019 14:05 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Gisella Anastasia © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa hari lalu beredar video Gisella Anastasia tengah menari bersama seorang pria di akun gosip Instagram. Sontak, netizen langsung memberikan reaksi negatif atas hal tersebut.

Berbeda dengan sebelumnya, Gisel tidak melakukan klarifikasi. Karena mantan istri Gading Marten ini merasa tidak melakukan sebuah kesalahan.

"Banyak yang bilang itu video Gisel joget sama pria lain di kelab malam. Kalau di kelab malam masa muka aku minyakan gitu, kagak dandan kagak apa? Aku mah udah jarang gituan (ke kelab), kecuali teman ulang tahun atau apa. Kemarin itu di tempat live band, band Lalahuta, cakep banget lagu-lagunya. Jadi kita enjoy di sana sama yang lain, melepas lelah, jogetnya juga sama sahabat, aku peluk-pelukan sama dia karena udah nyaman, karena emang kita dekat," jelas Gisel ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).

1. Ditemani Wijin

Saat di lokasi, Gisella Anastasia juga ditemani kekasihnya yakni Wijin. Video tersebut direkam oleh salah seorang teman yang berasal dari Amerika. Tahu aksinya tengah divideokan, Gisel memilih santai karena memang bukan hal perlu dikhawatirkan.

"Orang lihatnya aku joget sama laki lain, orang di situ ada Wijin. Dia yang mulai joget-joget gemes, aku ikutan aja. Terus yang videoin teman aku dari Amerika. Aku tahu karena dia pakai flashlight. Tapi aku nggak mungkin kan nyuruh taruh handphone. Aku nggak kepikiran dia bakal posting ya. Besoknya muncul videonya," lanjutnya.

2. Tak Menyalahkan Diri

Atas kejadian ini Gisella Anastasia mengaku santai. Ia juga merasa tidak perlu mendengar omongan netizen yang tidak tahu kejadian sebenarnya.

"Dan aku tenang aja, nggak melakukan klarifikasi karena aku nggak melakukan sesuatu di luar batas, biasa aja. Aku ke temenku juga nggak marah padahal dia udah minta maaf. Aku juga nggak mau nyalahin diri sendiri nanti, lain kali nggak boleh ke tempat gitu, enak ajaaa. Orang itu tempat enak-enak, tempat biasa aja," tuntas pelantun tembang Cara Lupakanmu itu.


REKOMENDASI
TRENDING