Penuh Haru, Aurel Hermansyah Ungkap Pengorbanan Ashanty Selama Ini

Senin, 18 Juni 2018 16:00 Penulis: Tyssa Madelina
Penuh Haru, Aurel Hermansyah Ungkap Pengorbanan Ashanty Selama Ini Aurel Hermansyah dan Ashanty © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tahun 2012 silam, Ashanty dipinang oleh musisi Anang Hermansyah dan menjadi ibu sambung bagi Aurel dan Azriel. Meski bukan jalan yang mudah namun Ashanty berhasil membuktikan ketulusan dan kasih sayangnya kepada dua anaknya tersebut. Hal itu diungkapkan oleh Aurel Hermansyah dalam sebuah acara talkshow belum lama ini.

"Kalau bunda tuh apa ya, dia ngurusin aku banget. Dari hal yang terkecil aja bisa diurusin, contohnya kayak mau syuting aja, semuanya disiapin," ujar Aurel.

Kendati tak semua anak perempuan betah diomeli oleh orangtuanya, hal berbeda justru dialami oleh Aurel. Meski Ashanty dikenal tegas dan cerewet saat di rumah, Aurel justru merasa nyaman dengan sifat ibunya yang seperti itu.

Aurel merasa ada yang berbeda sejak kehadiran Ashanty. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAurel merasa ada yang berbeda sejak kehadiran Ashanty. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Kalau nggak diperhatikan jadi ngerasa, 'kok gue dicuekin sih'. Daripada dicuekin sih lebih baik diperhatikan. Dari dulu tuh nggak pernah ada yang bawel terus dapat bunda yang se-care ini jadi lebih kayak...," tutur Aurel dengan terbata-bata sembari menahan tangis.

"Pertamanya dulu pas bunda sama Pipi dekat aku juga kayak 'siapa sih?' gitu kan, karena tiba-tiba dia datang. Tapi aku akhirnya ya sudah lah. Enggak apa-apa biar Pipi juga punya teman," sambungnya.

Benar saja, sejak kehadiran Ashanty di keluarga mereka, Aurel merasakan perubahan yang cukup drastis. Terlebih Ashanty bisa memberi warna baru di keluarganya.

"Jadi merasa dari yang awalnya bertiga doang, waktu ada Bunda jadi lebih komplit, lebih lengkap. Langsung berubah drastis yang beda, jadi merasa bersyukur. Meskipun kadang anak sama ibu berantem, itu sudah pasti tapi mau gimana? Bunda marah pasti ada alasannya," pungkasnya.

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING